KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

SAMBUT HUT KE – 72 JALASENASTRI, PEMBINA KORCAB VII DJA II ADAKAN TATAP MUKA

TATAP MUKA DENGAN PEMBINA KORCAB VII

Lantamal VII – Dalam rangka menyambut Hut Ke-72 Jalasenastri, Pembina Kordinator Cabang V II(Korcab VII) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H  didampingi Ketua Korcab VII DJA II Ny. Rini Kasirun Situmorang  melaksanakan tatap muka dengan dengan seluruh anggota  Jalasenastri Korcab ViI DJA II di gedung Yonmarharlan VII, Kamis (16/08/2018).

DSC_0382.

Dalam sambutannya Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H yang juga Komandan Lantamal VI mengatakan Jalasenastri adalah organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut yang merupakan organisasi sosial dan bertujuan untuk mendukung pelaksanaan tugas para suami serta berperan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga, hal ini sesuai dengan tema jalasenastri bertekad mengedepankan kepedulian sosial, pendidikan anggota yang berkwaliras serta kesejahteraan keluarga prajuritguna menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa.

DSC_0341

Sementara itu Ketua Korcab VI DJA II Ny. Rini Kasirun Situmorang  dihadapan anggotanya menyampaikan arahan Ketua Umum Jalasenastri agar para istri prajurit diharapkan mendampingi suami dimanapun bertugas, karena itu kita tidak dapat menghindari peran ganda kita sebagai istri prajurit TNI, untuk itu saya berharap ibu-ibu dapat membagi waktu dengan baik.

 

Tatap muka Pembina dan Ketua Korcab VI DJA II dengan seluruh anggota Korcab VI DJA II  bertujuan untuk lebih dekat dan saling mengenal antara satu dengan yang lainnya disamping itu juga mempunyai makna penting sebagai sarana silaturahmi anatar ketua korcab dan anggota, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-72 Jalasenastri yang jatuh pada tanggal 27 Agustus mendatang.

DSC_0370

Turut hadir pada acara ini, Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Ari Widiatmoko, para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VII, Danyonmarharlan VII,  serta pengurus Korcab VI DJA II

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SAMBUT HUT KE - 72 JALASENASTRI, PEMBINA KORCAB VII DJA II ADAKAN TATAP MUKA