KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SAMBUT HUT KE – 16, YONMARHANLAN VI ADAKAN LOMBA PERAHU KARET

0 ym5

Makassar – Lantamal VI. Menyambut HUT yang ke – 16 yang jatuh pada tanggal 27 April 2017 nantinya, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI mengadakan lomba Perahu Karet antar Kompie, Rabu (19/04/2017). Adapun jenis Lomba perahu karet yang dipertandingkan kali ini adalah dayung Perahu karet berjarak 200 Meter kemudian dilanjutkan dengan Panggul perahu karet berjarak 300 Meter.

Pertandingan yang dilaksanakan diikuti oleh 4 Kompie, yaitu Kompie Markas, kompie Alpha, Kompie Bravo dan Baterai Arteleri Pertahaan Udara (Rai Arhanud) dengan jumlah masing – masing tim 9 personel tersebut, mengambil start mulai dari Pantai Jalaria Mako Lantamal VI kemudian finish di Markas Yonmarhanlan VI.

Sebelum melaksanakan pertandingan, Pasiops Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Masykur menyampaikan selamat bertanding kepada semua Tim, “ikuti aturan yang sudah ditetapkan dan utamakan keselamatan dalam pertandingan”, ujar Mayor Masykur.

Tampil sebagai juara I Pemenang lomba perahu karet tersebut adalah Rai Arhanud dengan total waktu 12 Menit kemudian  Juara II Kie Alpha dengan total waktu 12 menit 32 dtk, Juara III Kie Bravo 13 Menit 32 detik dan Kie Markas 15 menit sebagai juara IV.

Komandan Yonmarhanlan Mayor Marinir Danang Ary Setiawan, M.Tr (Hanla) juga hadir untuk memberikan semangat dan motivasi kepada prajuritnya.

 0 ym8

SAMBUT HUT KE - 16, YONMARHANLAN VI ADAKAN LOMBA PERAHU KARET