KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SAMBUT HARI JADI KE – 72 TNI AL, KOARMATIM GELAR DONOR DARAH

By 07 Sep 2017 13:00Berita Umum
07_SAMBUT_HARI_JADI_KE_-_72_TNI_AL_KOARMATIM_GELAR_DONOR_DARAH.1

KOARMATIM – Surabaya, 07 September 2017

07_SAMBUT_HARI_JADI_KE_-_72_TNI_AL_KOARMATIM_GELAR_DONOR_DARAH.4

Untuk menyambut dan  menyongsong hari jadi TNI AL ke – 72 TNI AL wilayah Surabaya, menggelar donor darah yang dipusatkan di Koarmatim bertempat di Gedung Panti Tjahaya Armada Koarmatim, Ujung, Surabaya. Kamis (07/09/2017).

07_SAMBUT_HARI_JADI_KE_-_72_TNI_AL_KOARMATIM_GELAR_DONOR_DARAH.3Acara donor darah merupakan program  Dinas Kesehatan Koarmatim  bekerjasama dengan PMI cabang Gresik dan PMI cabang Sidoarjo, adapun tema Hari Jadi TNI AL ke-72 “bersama rakyat TNI Angkatan Laut siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian”

07_SAMBUT_HARI_JADI_KE_-_72_TNI_AL_KOARMATIM_GELAR_DONOR_DARAH.2Pangarmatim Laksda TNI Darwanto,S.H.,M.A.P., dalam amanatnya yang dibacakan Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein menyampaikan, penyelenggaraan donor darah selain merupakan bentuk sumbangsih dan partisipasi sosial juga merupakan kegiatan preventif dan screening penyakit menular dalam rangka menyiapkan personil yang sehat baik jasmani maupun rohani.

Lebih lanjut, dengan kegiatan donor darah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk terbangunnya kondisi kesehatan personil yang lebih baik, karena saat ini kesehatan sangat penting dalam kehidupan kita.

Selain itu kata Pangarmatim donor darah yang kita lakukan ini memiliki manfaat yang luar biasa, tak hanya bagi diri sendiri namun juga bagi orang lain yang membutuhkan. Dan ditargetkan jumlah pendonor darah mencapai 550 pendonor bisa melampaui dan Koarmatim dapat menyumbangkan darah yang berkualitas untuk rakyat Indonesia khususnya masyarakat Surabaya.

Acara donor darah di hadiri Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny.Robert Wolter Tappangan mewakili Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto, Pejabat Utama Koarmatim,para Kasatker Koarmatim, perwakilan prajurit TNI AL wilayah Surabaya, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Ibu – ibu Jalasenastri.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SAMBUT HARI JADI KE - 72 TNI AL, KOARMATIM GELAR DONOR DARAH