KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

SAAT COMMANDER INSPECTION DI MAKO POMAL, KOMANDAN DAN CALON KOMANDAN LANTAMAL V DAPATKAN SIM TNI

070318 Pomal SIM TNI-1

Lantamal V (7/3).

Saat pelaksanaan Commander Inspection jelang Sertijab Danlantamal V di Mako Pomal, Komandan Lantamal V Laksma TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M dan calon pengantinya Kolonel Laut (P) Edwin, S.H. mendapatkan SIM TNI di layanan SIM Keliling Pomal Lantamal V, Rabu (7/3).

070318 Pomal SIM TNI-2

SIM TNI diserahkan langsung Komandan Pomal Lantamal V Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad, S.H. hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E, para Asisten Danlantamal V, para Kadis dan Kasatker dijajaran Lantamal lainnya.

070318 Pomal SIM TNI-3

Kunjungan di Mako Pomal Lantamal V ini cukup lama, diawali dengan paparan tupoksi dan fasilitas Pomal yang disampaikan Kadis Lidkrimpamfik Mayor Laut (PM) Wahyu Dwi S, S.T, M.Tr di ruang lobby Pomal Lantamal V.

Selanjutnya peninjuan kesiapan seluruh kendaraan kawal yang dimiliki oleh Pomal Lantamal V di lapangan apel Pomal Lantamal V termasuk mengecek kesiapan kendaraan pelayanan SIM TNI dalam melayani pembuatan SIM TNI.

Pada kesempatan itu, Komandan Lantamal V Laksma TNI Edi Sucipto S.E, M.M dan Kolonel Laut (P) Edwin turut mencoba merasakan proses pelayanan pembuatan SIM TNI sampai dengan SIM TNI dicetak dan kemudian secara simbolis SIM TNI tersebut diserahkan oleh Danpomal Lantamal V.

Usai pembuatan SIM dilanjutkan ke ruangan Bintahmil yang dihuni oleh 10 tahanan. Danlantamal V dan calon penggantinya menyempatkan untuk berbincang dan memberikan semangat bagi para tahanan serta memberikan pesan agar waktu yang ada digunakan untuk beribadah guna mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Menurut Fuad – sapaan akrab Danpomal Lantamal V- kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi seluruh personil Pomal Lantamal V karena kepedulian Komandan Lantamal V sangat dirasakan oleh Pomal Lantamal V dalam mendukung tugas Kepolisian Militer di Pomal Lantamal V.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SAAT COMMANDER INSPECTION DI MAKO POMAL, KOMANDAN DAN CALON KOMANDAN LANTAMAL V DAPATKAN SIM TNI