KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

RUMAH DINAS KOPDA SARJONO, WAKILI LANTAMAL VI DI LOMBA RUMAH SEHAT HUT KE-54 DHARMA PERTIWI TAHUN 2018

DSC_3737

Makassar, Rumah dinas Kopda Mes Sarjono , Personel Sekretariat Pangkalan Utama TNI AL VI ( Set Lantamal VI), menjadi wakil dari Lantamal VI Makassar diajang lomba rumah sehat dan bersih dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi ke-54 tahun 2018 .

Rumah yang berlokasi di Kompleks rumah dinas TNI AL Maccini Ayo Jl. Andalas Makassar ini didatangi tim penilai rumah sehat panitia HUT Dharma Pertiwi Daerah G, Rabu (07/03/2018 ).

Tim penilai yang dipimpin oleh Ibu. Rahmah Anis dari Dinas Kesehatan Propinsi Sulsel yang beranggotakan empat orang dari perwakilan dari Dinas Kesehatan dan Rumkit tiap-tiap angkatan.

Menurut Katim penilai, rumah merupakan cerminan perilaku penghuninya, penilaian ini salah satu upaya untuk memastikan penghuni tempat tinggal selalu dalam keadaan bersih dan nyaman, karena hal ini sangatlah penting bagi kelangsungan kehidupan keluarga yang sehat.

Dalam kesempatan tersebut Katim juga memberikan penilaian sambil mengecek seluruh penjuru ruangan. Ada beberapa kriteria lomba yang dinilai yakni komponen rumah (teras, kamar tidur, dapur) dan komponen sanitasi (Kamar mandi/WC) dan pembuangan limbah.

Selain ke rumah dinas Lantamal VI, tim penilai lomba rumah sehat dan bersih dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi ke-54 tahun 2018 itu juga menilai rumah dinas perwakilan tiap – tiap angkatan yakni Kompleks rumah dinas Zidam XIV Hasanuddin Jl. Rajawali Makassar rumah Serda Zeni Nurbaco, dilanjutkan ke Komplek Lanud Sultan Hasanuddin Skadron 11 jl. Ziber 2 Mandai Makassar ke rumah Serka Pairin dan ke Komplek Koops AU II Daya Makassar menilai rumah Serma Lili Sabarudin.

Turut hadir di penilaian lomba rumah sehat dan bersih tersebut, para pengurus Dharma Pertiwi Daerah G dan Pabinhar Korcab VI DJAT.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

RUMAH DINAS KOPDA SARJONO, WAKILI LANTAMAL VI DI LOMBA RUMAH SEHAT HUT KE-54 DHARMA PERTIWI TAHUN 2018