KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

RIBUAN PRAJURIT KOARMATIM IKUTI APEL GABUNGAN

By 16 Nov 2017 12:37Berita Umum
16_RIBUAN_PRAJURIT_KOARMATIM_IKUTI_APEL_GABUNGAN__3_

KOARMATIM – Surabaya, 16 Nopember 2017

Kepala Dinas Administrasi dan Personel (Kadisminpers) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Kolonel Luat (S) Eko Setijono, S.E., M.Sc., mewakili Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., memimpin langsung pelaksanaan apel gabungan Koarmatim, bertempat di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung, Surabaya. Kamis (16/11/2017)

16_RIBUAN_PRAJURIT_KOARMATIM_IKUTI_APEL_GABUNGAN__1_

Ribuan prajurit Koarmatim terdiri dari Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara dan Tamtama, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Koarmatim. Dalam apel tersebut selaku pengambil apel adalah Letkol Laut (P) Andike Sry Mutia yang sehari-harinya menjabat sebagai Komandan KRI Nala – 363 jajaran Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmatim.

16_RIBUAN_PRAJURIT_KOARMATIM_IKUTI_APEL_GABUNGAN__2_

Dalam arahan  Pangarmatim yang disampaikan Kadisminpers Armatim menyampaikan, agar seluruh prajurit mempersiapkan diri dalam menyambut Hari Armada tahun 2017, laksanakan aktivitas sehari – hari dengan penuh semangat serta bekerja dengan baik dan ikhlas, untuk seluruh prajurit Koarmatim agar selalu tetap menjaga kesehatan baik kondisi mental dan fisik agar tetap prima, tanamkan nilai – nilai Trisila TNI AL seperti Disiplin, Hierarki dan Kehormatan Militer pada setiap prajurit Koarmatim untuk di pertahankan dan di tingkatkan.

Turut hadir dalam apel gabungan pagi ini , Para Pejabat Utama Koarmatim, Para Sahli Pangarmatim, Para Kasatker Pangarmatim serta Para Komandan Unsur di pangkalan.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

RIBUAN PRAJURIT KOARMATIM IKUTI APEL GABUNGAN