KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

REORGANISASI PENGURUS DAERAH JALASENASTRI ARMATIM TERUS BERGULIR

By 20 Mar 2017 07:29Berita Umum
20 REORGANISASI PENGURUS DAERAH JALASENASTRI ARMATIM TERUS BERGULIR (3)

Surabaya, 20 Maret 2017

Dalam rangka Reorganisasi Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim, Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto memimpin Serah terima jabatan (Sertiab) dan pemberhentian Pengurus Daerah (PD) Jalasenastri Armatim berlangsung di Gedung R4 Denmakoarmatim, Ujung Surabaya. Senin, (20/03/2017).

20 REORGANISASI PENGURUS DAERAH JALASENASTRI ARMATIM TERUS BERGULIR (2)KDJAT pada sambutannya menyampaikan bahwa, pergantian pengurus dalam suatu organisasi merupakan peristiwa  yang biasa terjadi dan bukan hal yang luar biasa, namun demikian tersandung makna dan nilai yang di dalamnya tersirat aspek penyegaran, kaderisasi dan harapan bagi organisasi khususnya Jalasenastri.

“Satu hal yang penting adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dan dipercayakan kepada kita untuk mencapai keberhasilan yang lebih baik”, ujar Ny. Ina Darwanto.

 Selaku KDJAT maupun pribadi, dengan tulus mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Dadi Hartanto, Ny. Tri Sunu, Ny. Bambang Irawan, Ny. Agus Prabowo, dan  Ny. Daru Cahyo atas kerja samanya di kepengurusan Daerah Jalasenastri Armatim, sehingga kegiatan Jalasenastri dapat berjalan dengan baik.

20 REORGANISASI PENGURUS DAERAH JALASENASTRI ARMATIM TERUS BERGULIR (1)Selanjutnya saya ucapkan selamat bergabung kepada Ny. Arif Sumartono, Ny. Rony Saleh, Ny. OC. Budi Susanto, Ny. Singgih Sugiarto dan Ny. Sapta Prihartono sebagai Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim dan semoga segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan PD Jalasenastri Armatim, jabatan yang baru ini merupakan kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya seperti orang bijak mengatakan, “Kepercayaan bukanlah pemberian, namun hasil dari upaya seseorang yang telah menunjukkan integritas, komitmen dan loyalitas”.

Hadir dalam acara sertijab diantaranya, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ariawan, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Timur beserta Pabinhar,  dan para Ketua Cabang 1 – 13 Jalasenastri Armatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

REORGANISASI PENGURUS DAERAH JALASENASTRI ARMATIM TERUS BERGULIR