KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

REHAB SEKOLAH PUTRA BANGSA UNTUK MENUMBUHKAN SEMANGAT BELAJAR PESERTA DIDIK

20 Rehab Putra Bangsa Untuk Menumbuhkan Semangat Belajar (2)

Merauke, 19 Maret 2017

Untuk merangsang agar peserta didik Sekolah Putra Bangsa lebih semangat dalam belajar, Prajurit Lantamal XI dipimpin oleh Palaksa Mayor Laut (P) Okky Wikana Prayitna, S.E., dan Ka. Akun Lantamal XI Mayor Laut (S) Luky Soebiantoro, S.E., M.Tr.Hanla., melakukan rehab di lingkungan sekolah maupun dalam ruang belajar. (Minggu, 19/03/2017).

20 Rehab Putra Bangsa Untuk Menumbuhkan Semangat Belajar (1)Menurut Palaksa Lantamal XI Mayor Laut (P) Okky Wikana Prayitna, S.E., bahwa kegiatan rehab yang dilakukan di lingkungan Sekolah Putra Bangsa berupa pembuatan pagar halaman sekolah, pembuatan kebun siswa, pembuatan taman dan membuat lukisan di dalam ruang belajar siswa. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk merangsang peserta didik agar lebih semangat lagi dalam belajar.

Sementara itu, Ka. Akun Lantamal XI Mayor Laut (S) Luky Soebiantoro, S.E., M.Tr.Hanla., menyampaikan bahwa selain melaksanakan rehab di lingkungan Sekolah Putra Bangsa, Lantamal XI juga melengkapi mereka dengan pakaian seragam sekolah baru agar mereka semakin tertarik untuk datang belajar setiap sore mulai hari Senin sampai dengan hari Jumat dengan antar jemput menggunakan kendaraan dinas Lantamal XI.

Pen Lantamal XI

 

REHAB SEKOLAH PUTRA BANGSA UNTUK MENUMBUHKAN SEMANGAT BELAJAR PESERTA DIDIK