KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) ANGGOTA KOPERASI LANTAMAL VII KUPANG

IMG-20180222-WA0018

Lantamal VII – pertanggungjawaban pengurus, Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VII Kupang menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017 diselenggarakan di Ruang Serbaguna Markas Komando (Mako) Lantamal VII Kupang, , Kamis (22/02/2018).

IMG-20180222-WA0016

Rapat Anggota Tahunan, merupakan kekuasaan tertinggi dalam organisasi koperasi, agenda wajib harus dilaksanakan sebagai wujud pertanggungjawaban mengemban tugas dalam pengelolaan koperasi Lantamal VII Kupang

Kegiatan tersebut diawali dengan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Primkopal Lantamal VII Tahun Buku 2017 oleh Kaprimkopal Lantamal VII Lettu Laut (S) Rahmat Johan Wahyudi S., ST.han. dilanjutkan Pencerahan oleh Ketua Dekopinda Kota Kupang  Bapak Piet Marang, S.Pd  dan Kepala Dinas Koperasi Kota Kupang Bapak Imanuel Malailegi, D.H. serta Kapuskopal Armatim Kolonel Laut (S) Subagiyo., S.E. selanjutnya RAT Primkopal Lantamal VII dibuka secara resmi oleh Wadan Lantamal VII Kupang, Kolonel Laut (P) Franciscus Herman S., S.T. mewakili Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H yang berhalangan hadir karena masih ada giat lain.

IMG-20180222-WA0012IMG-20180222-WA0010

Dalam sambutan Danlantamal VII yang dibacakan Wadan Lantamal VII bahwa berdasarkan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Primkopal Lantamal VII Tahun Buku  Buku 2017, pada dasarnya Primkopal Lantmal VII telah berhasil melaksanakan kegiatan yang telah diprogramkan. Hal ini dapat dilihat antara lain dengan terlaksananya kegiatan sesuai dengan rencana kerja pada Tahun Buku 2017

“Selamat kepada seluruh pengurus Primkopal Lantamal VII Kupang yang telah mengadakan RAT sesuai rencana, saya berharap semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dapat menjadikan Primkopal Lantamal VII Kupang lebih baik serta dapat mencari peluang-peluang usaha lain,” ujarnya.

.

Lebih lanjut dalam amanatnya Komandan Lantamal VII Mengatakan Tantangan kedepan yang harus diantisipasi adalah dengan pengawakan tenaga profesional di bidang perkoperasian, kebijakan pengurus harus bisa memperhitungkan kerugian dan keuntungan agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan, dan mengelola koperasi dengan penuh ke hati hatian dan transparan agar Koperasi bisa mandiri dan mantap demi kemajuan Primkopal Lantamal VII Kupang dalam mensejahtrakan anggota Primkopal, RAT yang mengusung tema, “Melalui Pemberdayaan Kopal Kita Tingkatkan Profesionalitas dan Kinerja Pengawak Kopal  Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Kopal dan  Keluarganya”.

IMG-20180222-WA0011

Acara Rapat Anggota ini sendiri di hadiri oleh Para Asisten Danlantamal VII, Para Kadis/Kasatker Lantamal VII, Para Perwira, Bintara, tamtama serta Pegawai Negeri Sipil jajaran Lantamal VII Kupang.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) ANGGOTA KOPERASI LANTAMAL VII KUPANG