KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

RANTING J JALASENASTRI ARMATIM ADAKAN PERTEMUAN RUTIN

By 18 Aug 2017 14:23Berita Umum
18_Diskolek_armatim_lepas_prajurit_purna_tugas___1_

KOARMATIM – Surabaya, 18 Agustus 2017

Jalasenastri Ranting J Dinas Komunikasi dan Elektronika Armada RI Kawasan Timur (Diskomlekarmatim) melaksanakan pertemuan rutin dan pelepasan Prajurit Diskomlekarmatim yang menjalani Purna Tugas, bertempat di Gedung Serba Guna Diskomlekarmatim, ujung, Surabaya. jumat (18/08/17).

18_Diskolek_armatim_lepas_prajurit_purna_tugas_

Acara diawali dengan sambutan Kadiskomlekarmatim Kolonel Laut (E) Sukartono, S.T., M.Sc., dalam sambutannya Kadiskomlek Armatim menyampaikan terima kasih kepada seluruh Ibu-Ibu Jalasenastri Diskomlekarmatim yang telah hadir, pada pertemuan rutin anggota Ranting J Jalasenastri Armatim. Pertemuan rutin ini merupakan sarana untuk meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi antara semua anggota dan Pengurus Ranting J serta sebagai sarana penyegaran organisasi Jalasenastri dan evaluasi semua kegiatan seksi-seksi yang telah dilaksanakan.

18_Diskolek_armatim_lepas_prajurit_purna_tugas___2_Dalam pertemuan rutin tersebut, juga dilaksanakan penyerahan santunan oleh Kadiskomlekarmatim yang didampingi oleh Ketua Jalasenastri Ranting J Ny. Sukartono kepada para Warakawuri, anak yatim dan anak berkebutuhan Khusus. Selain itu juga dilaksanakan pemberian cinderamata kepada Mantan Prajurit Diskomlekarmatim yang telah memasuki Purna Tugas (Pensiun).

Diakhir acara dilaksanakan arisan Jalasenastri dan dilanjutkan menyaksikan demo cara membuat Nugget oleh Bernardi The Factory Shop Sidoarjo, dengan adanya demo ini Ketua Jalasenastri Ranting J berharap kepada Ibu – ibu anggota Ranting J Jalasenastri Armatim dapat mempraktekkan membuat Nugget sendiri untuk Anak-anak di rumah yang tentunya kebersihan, kualitas dan rasa lebih terjamin.

Dispenarmatim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

RANTING J JALASENASTRI ARMATIM ADAKAN PERTEMUAN RUTIN