KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

RANGKAIAN KEGIATAN POM LANTAMAL IX DALAM RANGKA MERAYAKAN HUT POMAL KE 72

RANGKAIAN KEGIATAN POM LANTAMAL IX DALAM RANGKA MERAYAKAN HUT POMAL KE 72

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) yang ke – 72 tahun 2018, Pomal Lantamal IX Ambon melaksanakan berbagai macam kegiatan diantaranya kegiatan lomba dan kegiatan sosial meliputi pertandingan bulutangkis, bola voli, aksi donor darah dan anjangsana ke panti asuhan di Kota Ambon.MERIAHKAN HUT POMAL KE-72, LANTAMAL IX ADAKAN AKSI DONOR DARAH (3)

            Kegiatan diawali pada tanggal 02 Februari 2018 lalu, melaksanakan turnamen bulutangkis antar Wasgiat di lingkungan Lantamal IX. Pertandingan di buka oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang di Gedung Fasharkan Lantamal IX. Kegiatan selanjutnya dilaksanakan pada tanggal tanggal 6 Februari 2018, digelar tournamen olahraga bola voli yang diikuti seluruh prajurit Lantamal IX.

             Selanjutnya pada kegiatan sosial, Pomal Lantamal IX mengadakan aksi donor darah di Kantor Pomal Lantamal IX Ambon yang pelaksanaannya bekerjasama dengan Diskes Lantamal IX dan  PMI Kota Ambon pada tanggal 7 Februari 2018. Dalam aksi tersebut diikuti peserta terdiri personel Lantamal IX, Pomdam XVI/Pattimura, Pom AU Lanud Pattimura, Yonmarhanlan IX, Propam Polda Maluku dan Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Maluku.

Tidak hanya itu, Pomal Lantamal IX juga melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Yayasan Al Khairaat, Galunggung Kota Ambon. Dipimpin Komandan Pomal Lantamal IX Mayor Laut (PM) Candra Hermawan, S.H., M.Tr (Hanla)., beserta Staf Pomal Lantamal IX bertemu dan bersilaturrahmi dengan anak – anak panti asuhan. Kamis (15/02/2018).

Pada kesempatan itu, Komandan Pomal Lantamal IX menyerahkan bingkisan berupa Sembako dan sejumlah uang pembinaan sebagai wujud kepedulian dan saling berbagi antar sesama dengan harapan dapat berguna untuk kebutuhan sehari – hari bagi anak – anak di panti asuhan Yayasan Al Khairaat.

“Seluruh rangkaian kegiatan menjelang peringatan HUT ke-72 Pomal yang sudah kita laksanakan adalah bentuk kepedulian sosial dan kemanusiaan untuk mempererat tali silaturrahmi antar prajurit TNI dan antar instansi terkait serta merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama dengan rakyat. Ucap, Danpomal Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

RANGKAIAN KEGIATAN POM LANTAMAL IX DALAM RANGKA MERAYAKAN HUT POMAL KE 72