KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

RAMAH TAMAH SERTIJAB ASOPS DANLANTAMAL VI

DSC_1391__FILEminimizer_

Makassar. “Saya selaku Danlantamal VI mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Anang Nurjatmiko dan Ibu Nina Anang Sujatmiko atas pengabdiannya selama bertugas dan memegang jabatan sebagai Asops Danlantamal VI dan di Mako Lantamal VI dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga pengalaman yang baik selama menjabat di Lantamal VI dapat dijadikan bekal dan memberi manfaat untuk dikembangkan di tempat tugas yang baru”, kata Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., pada sambutan yang diberikan di acara ramah tamah Sertijab Asops Danlantamal VI yang berlangsung di gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, Kamis (28/12/2017).

Ramah tamah Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Operasi Danlantamal VI yang berlangsung ini dihadiri oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) beserta para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Para Danlanal Jajaran Lantamal VI, Kadis/Kasatker Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Ketua beserta para pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) dan perwakilan Personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VI serta Perwakilan Personel Yonamrhanlan VI.

Acara ini berlangsung setelah Upacara penerimaan laporan Sertijab yang berlangsung di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI pada hari yang sama. Danlantamal VI juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru yaitu Letkol Laut (P) Musleh Yadi sebagai Asops Danlantamal VI di Mako Lantamal VI. Diharapkan dengan jabatan yang di serah terimakan dapat dijalankan dengan amanah agar dapat membawa Lantamal VI ke arah yang lebih baik lagi.

Kolonel Anang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan tugas yang diberikan selama menjabat sebagai Asops Danlantamal VI. “Berbagai tugas yang diberikan kepada kami selama menjabat sebagai Asops Danlantamal VI adalah satu bentuk tanggung jawab yang wajib kami laksanakan dan untuk itu kami terus berusaha memenuhi tugas tersebut dan menjalankannya dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga tugas bisa terlaksana dengan baik dan lancar”, Ujar Kolonel Laut (P) Anang Nurjatmiko.

Selanjutnya, dalam sambutan Asops Danlantamal VI Letkol Laut (P) Musleh Yadi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan jabatan yang diberikan kepadanya sebagai Asops Danlantamal VI dan siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Pimpinan demi kemajuan organisasi Lantamal VI kedepan. “Selamat jalan kepada Kolonel Anang beserta Keluarga dan selamat bertugas di tempat yang baru”, Ujar Letkol Musleh mengakhiri sambutannya.

Pada acara ini juga, Danlantamal VI beserta Ketua Korcab VI Jalasenastri Armatim Ny. Endang Yusup memberikan cindera mata kepada Kolonel Laut (P) Anang Nurjatmiko beserta Istri sebagai kenang-kenangan.

 

DSC_1349__FILEminimizer_

DSC_1348__FILEminimizer_

DSC_1364__FILEminimizer_

DSC_1399__FILEminimizer_

DSC_1411__FILEminimizer_

DSC_1421__FILEminimizer_

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

RAMAH TAMAH SERTIJAB ASOPS DANLANTAMAL VI