KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

QORIAH LANTAMAL VI MAKASSAR PENDA III/A SUHARNI S.AP JUARA 1 LOMBA MTQ TINGKAT TNI AL TAHUN 2018

DSC_6367

Makassar, Luar biasa, Qoriah Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI) Makassar Penata Muda III/A Suharni S.AP berhasil menyabet juara 1 lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) kategori putri tingkat TNI AL Tahun 2018 melalui video teleconference . Kamis (05/04/2018).

Saat Qoriah Lantamal VI Makassar melantunkan ayat–ayat suci Al Quran, para dewan juri MTQ Mabesal terdiam dan tertegun mendengarkan bacaan alunan kitab suci Al-Quran. Terlihat juga dewan juri menganguk–angguk kepalanya.

Situasi yang sama juga terlihat di Lantamal VI Makassar, para hadiri yang menyaksikan langsung dibuat merinding mendengarkan bacaan Al Quran Penata Muda III/A Suharni S.AP ini

Atas keberhasilan tersebut Penata Muda III/A Suharni yang dalam kesehariannya berdinas di Spers Lantamal VI Makassar ini mendapatkan uang pembinaan dan paket umroh dari TNI AL.

Prestasi yang mengharumkan satuan Lantamal VI Makassar tersebut mendapat apresiasi yang tinggi dari Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) yang disampaikan langsung Kadisminpers Lantamal VI Letkol Laut (KH) Drs. Adang Sunjaya saat menghadiri acara penutupan lomba MTQ tingkat TNI AL tahun 2018.

Pada kesempatan tersebut Kadisminpers Lantamal VI serta para hadirin menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat atas prestasi yang diukir oleh personel Lantamal VI Makassar ini .

Turut hadir di acara penutupan lewat video teleconference lomba MTQ tingkat TNI AL Tahun 2018 , Kadisminpers Lantamal VI Letkol Laut (KH) Drs. Adang Sunjaya, W.s. Kasubdisbintal Disminpers Lantamal VI Mayor Laut (KH) Murni S.Ag dan para pendukung lomba MTQ TNI AL Lantamal VI Makassar.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

QORIAH LANTAMAL VI MAKASSAR PENDA III/A SUHARNI S.AP JUARA 1 LOMBA MTQ TINGKAT TNI AL TAHUN 2018