KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PUSKOPALARMATIM : DARI “PASTI PAS” MENJADI “PASTI PRIMA”

By 29 Nov 2017 15:51Berita Umum
29_PUSKOPALARMATIM_DARI_PASTI_PAS_MENJADI_PASTI_PRIMA__1_

KOARMATIM – Surabaya, 29 November 2017

Kepala Pusat Koperasi TNI Angkatan Laut (Kapuskopal) Koarmatim, Kolonel Laut (S) Subagiyo, S.E., memimpin rapat pembahasan dan pengesahan RK dan RAPB Puskopalarmatim Surabaya, bertempat di Hotel Semut Surabaya. Rabu, (29/11/2017).

29_PUSKOPALARMATIM_DARI_PASTI_PAS_MENJADI_PASTI_PRIMA__2_

Dalam amanatnya, Kapuskopal menyampaikan kita patut bersyukur bahwa pencapaian SHU Puskopalarmatim Surabaya Tahun buku 2017 per 30 September 2017 telah memenuhi target dari yang direncanakan bahkan telah melebihi dari RK dan RAPB 2017, dari presentase SHU unit-unit usaha Puskopalarmatim Surabaya banyak yang telah mencapai diatas 75% bahkan sampai akhir tahun SHU akan terus meningkat. Pencapaian ini tidak terlepas dari kerja dan usaha yang maksimal dari unit-unit usaha Puskopalarmatim Surabaya dalam mengoperasionalkan usahanya.

29_PUSKOPALARMATIM_DARI_PASTI_PAS_MENJADI_PASTI_PRIMA__3_

Adapun dalam pengembangan usaha Puskopalarmatim Surabaya mempunyai rencana-rencana dan menjalin kerjasama dengan beberapa pelaku bisnis, dalam pengelolaan keuangan, Puskopalarmatim tetap berprinsip dengan upaya upaya efisiensi biaya dan mencari peluang usaha-usaha riil yang minim resiko serta menghindari sebisa mungkin untuk tidak menggunakan modal dalam pengembangan usahanya.

Hadir dalam rapat anggota RK dan RAPB Puskopalarmatim Surabaya diantaranya jajaran Puskopalarmatim dan Pengurus Primkopalarmatim serta undangan lainnya.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PUSKOPALARMATIM : DARI “PASTI PAS” MENJADI “PASTI PRIMA”