KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

PULUHAN SISWA TK HANG TUAH JAYAPURA MENGIKUTI IKRAR KEBULATAN TEKAD PELAJAR ANTI NARKOBA

IKRTK1

IKRT2Puluhan siswa TK Hang Tuah Jayapura bersama-sama dengan Kepala Sekolah, Guru dan Pengurus Yayasan Hang Tuah Jayapura bertempat di TK Hang Tuah Jayapura. Selasa (06/03/2018).

Pembacaan Ikrar tersebut merupakan wujud komitmen bersama para guru dan pengurus serta siswa/siswi TK Hang Tuah Jayapura untuk menjauhi dan memerangi narkoba yang semakin marak beredar disemua lapisan masyarakat terutama pelajar dan anak-anak. Begitu cepat serta dengan berbagai bentuk narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa yaitu para pelajar. ”Kami sebagai pendidik dan pengurus dari TK Hang Tuah ini berkomitmen untuk mencegah generasi anak-anak terutama TK Hang Tuah dari bahaya narkoba dengan cara mengedukasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba”, jelas Kepala TK Hang Tuah Jayapura Tri Dayanti, Amd, Pd.

Adapun isi dari Ikrar Kebulatan Tekad tersebut adalah sebagai berikut: 1. Senantiasa bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. 2. Menjaga kelangsungan hidup Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 3. Menolak Narkoba dan sejenisnya sepanjang hayat dikandung badan 4. Menolak segala aksi Pornografi dalam kehidupan sehari-hari 5. Menolak aksi kekerasan dalam pergaulan di lingkungan rumah, sekolah maupun masyarakat.

Dengan suara lantang dan penuh semangat para siswa/siswi membacakan tekad mereka secara kompak. Tanpa narkoba mereka bertekad dapat mencapai prestasi yang tinggi dan membanggakan. Narkoba hanya membawa kerugian dan tidak ada manfaat yang dapat dihasilkan.

Hadir dalam kegiatan ini pengurus Yayasan Hang Tuah, para guru dan orang tua murid serta murid TK Hang Tuah Jayapura.

Dispen Lantamal X Jayapura.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PULUHAN SISWA TK HANG TUAH JAYAPURA MENGIKUTI IKRAR KEBULATAN TEKAD PELAJAR ANTI NARKOBA