KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PRIMKOPAL LANAL TEGAL GELAR RAPAT ANGGOTA TAHUNAN TB 2017

250118_Tgl_RAT-6

Lantamal V (25/1),—

Untuk meningkatkan kinerja dan akuntabilitas koperasi, Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal, Lantamal V menggelar Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2017 yang dihelat di Ruang Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No.1 Kota Tegal, Kamis (25/1/18).

250118_Tgl_RAT-1

RAT yang mengusung tema “Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalitas dan Kinerja Pengawak Kopal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya” ini, diikuti sedikitnya 194 Anggota Primkopal Lanal Tegal.

Tampa hadir Kepala Pussycat Koperasi Angkatan Lauren (Kepuskopal) Armatim Kolonel Laut (S) Subagyo SE., Komandan Lanal Tegal Letkol Mar SB Manurung, Kadiskop UMKM  & Perdagangan Kota Tegal diwakili Ibu Sriyatun S.H., Kepala Dekopinda kota Tegal diwakili bapak Budi S.H., Keprimkopal Lanal Tegal Kapten Laut (P) Subandi S.E., Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Tegal, para Perwira Staf, Prajurit dan ASN Lanal Tegal juga pengurus dan Pengawas Primkopal Lanal Tegal.

250118_Tgl_RAT-3

Keprimkopal Lanal Tegal dalam sambutannya mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahun Buku 2017 dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Puskopal Armatim.

Rapat pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Primkopal Lanal Tegal ini untuk memberikan  gambaran kepada anggota Koperasi tentang kegiatan yang dilaksanakan Pengurus selama periode tahun buku 2017 sebagai upaya meningkatkan dan melaksanakan tugas pokok membantu dinas dalam meningkatkan kesejahteraan anggota.

Sementara itu Kepuskopal Armatim dalam sabutannya juga menjelaskan Primkopal Lanal Tegal telah mendapat predikat urutan ke-5 Koperasi terbaik dari Koperasi koperasi di Kota Tegal, apresiasi kepada pengurus yang telah menyelenggarakan RAT dengan tepat waktu. Dengan Tema RAT diatas, sesuai Dan seirama, sehingga tekad tersebut dapat dijadikan semangat until membangun Koperasi in kearah yang lebih bagus lagi sesuai aturan yang berlaku.

“kita harus mensupport Pengurus, kita harus tertib administrasi dalam mengembangkan bidang usahanya. Perlu kita ketahui bersama bahwa Puskopal Armatim Surabaya mendapat Predikat terbaik No.1 di lingkungan Koperasi TNI AL, diharapkan dapat nenjadi rujukan vagina primkopal Lanal Tegal ini, ” pintanya.

Sedangkan Komandan Lanal Tegal selaku Pembina Primkopal Lanal Tegal mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pengurus Primkopal Lanal Tegal, yang telah bekerja dengan penuh semangat serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan roda perekonomian walaupun hasilnya belum maksimal, juga kepada  seluruh anggota Primkopal Lanal Tegal, Ia mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerjasamanya demi kemajuan  Primkopal Lanal Tegal karena tanpa kerjasama yang baik Primkopal Lanal Tegal tidak akan berkembang.

Ucapan terima kasih pula Ia sampaikan kepada Kepuskopal Armatim Surabaya, Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Kota Tegal, serta Kepada Dekopinda Kota Tegal yang mana tanpa bantuan dan binaan Beliau Primkopal Lanal Tegal tidak akan berjalan seperti sekarang ini, untuk itu Primkopal selalu mengharapkan bantuan dan binaan agar Primkopal Lanal Tegal bisa lebih baik dan terus berkembang.

Usai melaksanakan Pembukaan RAT TB 2017, acara selanjutnya yaitu sidang RAT TB 2017 pembagian SHU dari Primkopal.

PRIMKOPAL LANAL TEGAL GELAR RAPAT ANGGOTA TAHUNAN TB 2017