KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

PRIMKOPAL LANAL BATUPORON MELAKSANAKAN RAT TAHUN BUKU 2017

050218_Bpo_RAT-1

Lantamal V (5/2),—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla diwakili oleh Palaksa Mayor Laut (E) Kangiadi membuka RAT (Rapat Anggota Tahunan) Tutup Buku Tahun 2017 Primkopal Lanal Batuporon yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Markas Komando Lanal Batuporon, Senin (5/2).

050218_Bpo_RAT-4

Hadir dalam Acara tersebut Mayor Laut (S) Usep Warman (Puskopal Koarmatim) Ali Afandi, S.H., M.H., (Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Bangkalan)  Heri Yudianto (Dinas Koperasi Kabuapten Bangkalan), Ketua Primkopal Lanal Batuporon Kapten Laut (K) Pudji Suharinoto  serta seluruh pengurus dan anggota koperasi Lanal Batuporon.

050218_Bpo_RAT-3

Komandan Lanal Batuporon dalam amanatnya yang dibacakan oleh Mayor Laut (E) Kangiadi menyampaikan bahwa RAT (Rapat Anggota Tahunan) merupakan rapat anggota pemegang kekuasaan tertinggi yang harus di laksanakan oleh Koperasi dalam setiap tahunnya.

Pada forum ini seluruh anggota dapat mengetahui sejauh mana pengurus dapat melaksanakan rencana kerja dan rencana anggaran, pendapatan belanja yang telah di programkan pada tahun sebelumnya, serta keberhasilan yang dicapai melalui usaha dan kegiatan yang di laksanakan selama tahun 2017.

Komandan Lanal Batuporon juga menyampaikan beberapa hal yang harus dipedomani bagi para pengawak Primkopal Lanal Batuporon diantaranya, kepada pengurus atau anggota harus adaptif dengan lingkungan dan dapat memanfaatkan peluang-peluang yang spesifik, yaitu dengan mengedepankan usaha yang menyentuh kepentingan dan kebutuhan langsung anggota. Dengan demikian keberadaan koperasi dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota.

 

 

 

 

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PRIMKOPAL LANAL BATUPORON MELAKSANAKAN RAT TAHUN BUKU 2017