KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PRIMKOPAL KOARMATIM MENGESAHKAN RK DAN RAB PENGURUS 2016

By 22 Dec 2016 01:19Berita Umum
21-primkopal-koarmatim-mengesahkan-rk-dan-rab-pengurus-2016-3

Surabaya, 21 Desember 2016

Ketua pengurus Primer Koperasi Komando Armada RI Kawasan Timur (Kaprimkopalkoarmatim) Dra.Zahar Mahmdah memberikan amanita pada acara rapat Primer Koperasi Makokoarmatim yang berlangsung di Ruang Rapat yang berlangsung di Ruang rapat Primkopal Koarmatim Rabu (21/12/2016).

Dalam amanatnya Kaprimkolal menyampaikan, dalam rapat anggota Primkopal untuk menyampaikan bahwa penyampaian dan pengesahan  rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan belanja pengurus dan pengawas primer koperasi Makoarmatim tahun 2017.

21-primkopal-koarmatim-mengesahkan-rk-dan-rab-pengurus-2016-2Selain itu menyampaikan pokok-pokok perkembangan primer koperasi Makoarmatim dalam  Rapat Kerja (RK)  dan Rancangan Anggaran Pendapatan Negara (RAPB)  tahun buku (TB)  2017.

Pada kesempatan tersebut Kadisminpersarmatim Kolonel Laut (P) I.Komang Teguh Ardana,S.T selaku Pembina Harian juga menyampaikan dalam amanatnya menyampaikan bahwa ketentuan yang diatur dalam anggaran dasar koperasi Makoarmatim adalah menetapkan rencana kerja, rencana anggaran pendapatan dan belanja belanja melalui mekanisme rapat anggota, merupakan kekuasaan tertinggi dalam Primer Koperasi Makoarmatim dan setiap anggota mempunyai hak suara dalam rapat anggota.

Untuk itu peserta rapat yang hadir sebagai perwakilan anggota Primer Koperasi Makoarmatim yang berjumlah kurang lebih 8.408 orang mempunyai tanggung jawab moral untuk membahas dan mengesahkan rencana kerja dan rencana pendapatan dan belanja tahun buku 2017 secara musyawarah untuk mencapai mufakat dengan baik.

Ada beberapa penekanan dalam rapat ini, Kadisminpersarmatim selaku Pembina harian yang disampaikan diantaranya, manfaatkan waktu rapat yang sangat singkat ini dengan baik, kputusan agar diambil secara musyawarah untuk mufakat guna menuju koperasi sehat, usahakan memperbaiki kondisi yang ada baik aspek pengembangan usaha maupun permodalan serta funsikan peran pengawas secara optimal sebagai salah satu aspek pengendalian menuju pengelolaan koperasi secara baik. Acara ini dihadiri pengurus dan anggota peserta perwakilan Primkopal Makoarmatim.

 

 Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

PRIMKOPAL KOARMATIM MENGESAHKAN RK DAN RAB PENGURUS 2016