KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PRAJURIT LANTAMAL XIII TARAKAN GELAR ISTIGHOZAH DI MASJID AL-HUDA

DSC_0210

DSC_0199

TARAKAN- Jumat (29/12/2017) Menyambut tahun baru 2018 banyak ragam acara yang dilakukan oleh masyarakat, tidak hanya di Indonesia bahkan diluar negeripun menyambut tahun baru dengan menggelar acara-acara yang spektakuler. Di Indonesia hampir setiap instansi pemerintah maupun sipil juga mengadakan acara untuk menyambut tahun baru 2018 secara bersama-sama dengan rekan kerja. Tak jarang, di beberapa kegiatan justru mengadakan acara doa bersama sebagai wujud syukur atas nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita selama menjalani hidup di tahun 2017.

DSC_0198

Pada Satuan instansi Militer khususnya TNI AL mendapat perintah dari Bapak Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P. yang telah memberikan perintah kepada semua Satuan TNI AL untuk melaksanakan doa bersama dalam rangka mensyukuri nikmat dan karunia tuhan Yang Maha Esa di tahun 2017 serta memohon diberikan perlindungan dan ridho-Nya pada tugas-tugas di tahun 2018.

Menindaklanjuti perintah Bapak Kasal tersebut, tadi siang pukul 11.45 Wita sampai dengan 13.25 Wita, bertempat di Masjid AL-Huda Jl. R.E Martadinata, Pamusian,  Tarakan Tengah, Kota Tarakan seluruh personel Lantamal XIII baik prajurit yang berada di Mako Lantamal XIII maupun prajurit Marinir yang berada di Mako Yonmarhanlan XIII secara terpusat melaksanakan Istighozah yang diawali dengan sholat Jumat terlebih dahulu.

Bertindak sebagai Khatib Khutbah sekaligus Imam pada sholat Jumat tersebut adalah Ustadz Arman Haryadi, S.Hi. selesai pelaksanaan sholat Jumat dilanjutkan Istighozah dalam rangka mensyukuri nikmat dan karunia tuhan Yang Maha Esa di tahun 2017 serta memohon diberikan perlindungan dan ridho-Nya pada tugas-tugas di tahun 2018. Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal XIII Kolonel Marinir Muhammad Nadir, para Asisten Danlantamal XIII dan para Kasatker Lantamal XIII.

Kegiatan Istighozah berjalan dengan lancar dan khusyuk

(Dispen Lantamal XIII Tarakan)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PRAJURIT LANTAMAL XIII TARAKAN GELAR ISTIGHOZAH DI MASJID AL-HUDA