KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PRAJURIT LANAL KOTABARU MENGIKUTI ACARA JAM KOMANDAN LANAL KOTABARU

IMG_6418

IMG_6445

KOTABARU – Selasa (06/02/2018) Dalam rangka memberikan spirit dan pembinaan moril Prajurit Lanal Kotabaru, Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla. memberikan pengarahan dan penekanan kepada seluruh Prajurit saat kegiatan Jam Komandan.

Mengawali pengarahannya Danlanal Kotabaru mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada Prajuritnya, karena telah melaksanakan tugas pokok sesuai dengan porsinya. Disela-sela kegiatan tersebut, beliau juga menyampaikan bahwa Prajurit Lanal Kotabaru harus senantiasa berpedoman dan melaksanakan tujuh perintah harian Panglima TNI, yang salah satunya pada point ke-4 “berikan dharma bhakti terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jadikan sebagai ladang ibadah dengan mematuhi aturan hukum serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra TNI”.

Dalam kesempatan ini, Komandan Lanal Kotabaru mengingatkan kepada Prajurit Lanal kotabaru untuk senantiasa meningkatkan disiplin dan motivasi kerja baik yang berdinas di Lanal maupun yang melaksanakan tugas di Posal. Selain itu, Komandan juga mengingatkan kepada Prajurit Lanal Kotabaru agar tidak terlibat tindakan yang merugikan diri sendiri dan Institusi seperti penggunaan Narkoba, KDRT, Pungli, dan tindakan Asusila yang dapat merusak citra TNI Angkatan Laut di mata masyarakat.

Komandan Lanal Kotabaru mengingatkan bahwa tugas TNI kedepan semakin berat, oleh kerena itu, diharapkan Prajurit Lanal Kotabaru tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Dalam pada itu, moment tersebut dimanfaatkan oleh Pasintel Lanal Kotabaru Kapten Laut (S) Memor Dimas W untuk melaksanakan pembekalan kepada pengawak Posal dan Posmat terkait tugas pokok dan fungsi dari Posal dan Posmat adalah mata dan telinga Lanal Kotabaru. Serta dilaksanakan pembekalan terkait Protap Kamla oleh Pjs. Pasops Lanal Kotabaru Kapten Laut (P) Dwi Sulistyo.

Dispen Lantamal XIII

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PRAJURIT LANAL KOTABARU MENGIKUTI ACARA JAM KOMANDAN LANAL KOTABARU