KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

PRAJURIT LANAL DENPASAR TERIMA SOSIALISASI PROGRAM KPR MANDIRI

220118_Dps_Sosialisasi_Kpr_Mandiri-1

Lantamal V (22/1),—

Komandan Pangalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Lantamal V Kolonel Laut (P) GB. Oka menerima paparan dari Kepala Cabang Bank Mandiri Denpasar Bapak Tino tentang Bantuan Kredit Perumahan atau Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi anggota Militer dan ASN di Lobby Mako Lanal Denpasar, Senin, (22/1).

220118_Dps_Sosialisasi_Kpr_Mandiri-1

Komandan Pangalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Lantamal V Kolonel Laut (P) GB. Oka bersama para perwira staf dan Kepala Cabang Bank Mandiri Denpasar dalam Sosialisasi Program KPR Mandiri

Kepala Cabang Bank Mandiri Denpasar menjelaskan, Mandiri KPR adalah kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer.

Melalui bantuan Uang Muka KPR meliputi dua program, yang pertama adalah Program Khusus (Progsus) yaitu Bantuan Uang Muka yang diberikan khusus untuk anggota aktif TNI, Polri dan PNS Kemhan. Sedangkan yang kedua yaitu Program Reguler (Progreg) adalah Bantuan Uang Muka yang diberikan kepada Purnawirawan TNI, Polri dan PNS Kemhan.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Denpasar menyampaikan bahwa semua prajurit dan PNS TNI wajib untuk mengetahui yang berkaitan dengan kesejahteraan prajurit dan keluarganya.

Oleh karena itu, dengan adanya sosialisasi tentang perumahan tersebut sangat membantu anggota untuk dapat memiliki rumah dengan cara kerja sama dengan pihak Bank Mandiri Persero Cabang Denpasar.

Menurut pihak dari Bank Mandiri, program perumahan melalui KPR dari Bank Mandiri yang akan dibangun di Bali berlokasi di Kabupaten Tabanan dan Gianyar, Danlanal sendiri mengapresiasi program ini dan mendorong anggota Lanal Denpasar untuk dapat mengikuti program yang ditawarkan oleh pihak Bank Mandiri tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Perwira Staf beberapa anggota Bintara dan Tamtama serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Mako Lanal Denpasar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PRAJURIT LANAL DENPASAR TERIMA SOSIALISASI PROGRAM KPR MANDIRI