KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PRAJURIT KOARMATIM TUNJUKKAN KEMAMPUAN DALAM FUN RUN 10K FESTIVAL SURAMADU 2017

By 21 May 2017 05:42Berita Olah Raga
21 PRAJURIT KOARMATIM TUNJUKKAN KEMAMPUAN DALAM FUN RUN 10K FESTIVAL SURAMADU 2017 (2)

Surabaya, 21 Mei 2017.

Dengan penuh semangat dan rasa kebersamaan Prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) sebanyak 300 orang mengikuti ajang Fun Run 10 K dalam acara Festival  Suramadu tahun 2017 yang berlangsung di Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu), Minggu, (22/05/2017).

21 PRAJURIT KOARMATIM TUNJUKKAN KEMAMPUAN DALAM FUN RUN 10K FESTIVAL SURAMADU 2017 (1)Pada acara Fun Run 10 K ini, Prajurit Koarmatim dipimpin langsung oleh Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G Ariawan, S,E., M.M., yang mewakili Pangarmatim  Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P,

serta di ikuti para pejabat Utama Koarmatim, para Komandan satuan, para Komandan KRI yang berada di Pangkalan serta seluruh Prajurit Koarmatim peserta lomba Fun Run.

21 PRAJURIT KOARMATIM TUNJUKKAN KEMAMPUAN DALAM FUN RUN 10K FESTIVAL SURAMADU 2017 (3)Sebelum di berangkatkan Kasarmatim  memberikan arahan agar seluruh prajurit Koarmatim peserta  Fun Run 10 K Suramadu agar tetap selalu kompak dalam barisan dan bernyanyi, Event Suramadu Festival merupakan bagian agenda kepariwisataan nasional yang eksistensinya harus di promosikan dan di pertahankan. Karena Jembatan Suramadu merupakan Aset Nasional Penghubung Pulau Madura dan Pulau Jawa Surabaya yang ada di Jawa Timur.

Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan Ir. H. Mondir A Rofi’i melepas langsung peserta Fun Run dari posisi start. Sebelumnya dalam amanatnya Wabup Bangkalan mengatakan,

tema dalam Festival Suramadu kali ini yaitu, satu Madura dalam seni dan budaya, bahwasanya Madura bukan tempat yang menakutkan untuk para wisatawan Wabup juga mengajak seluruhnya untuk datang ramai-ramai ke Madura.

30 peserta yang finish Pertama mendapatkan medali dan langsung di sambut oleh Wabup Bangkalan di garis finish. Di antara nya Kopda Mara dan Sertu Arie Kurniawan dari Satuan Komando Pasukan Katak  (Satkopaska) Koarmatim.

Mengikuti dalam event tersebut, Danguspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han)., Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein dan para Pejabat Utama Koarmatim, para pejabat TNI-Polri serta Forpimda Kabupaten Bangkalan.

Dispenarmatim.

PRAJURIT KOARMATIM TUNJUKKAN KEMAMPUAN DALAM FUN RUN 10K FESTIVAL SURAMADU 2017