KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PRAJURIT KOARMATIM TERIMA SOSIALISASI PENGENALAN BANK MANTAP DAN PROGRAM ASABRI

By 24 Aug 2017 13:19Berita Umum
24_Prajurit_koarmatim_terima_sosialisasi_pengenalan_bank_mantap_dan_pengenalan_keasabrian___2_

KOARMATIM – Surabaya, 24 Agustus 2017

Ratusan prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Komando Armada RI kawasan Timur (koarmatim) menerima sosialisasi pengenalan Bank Mandiri Taspen Pos (Mantap) dan pengenalan program Asabri dari Bank Mandiri Taspen Pos (Mantap), bertempat di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Koarmatim, Ujung, Surabaya. Kamis (24/08/2017).

24_Prajurit_koarmatim_terima_sosialisasi_pengenalan_bank_mantap_dan_pengenalan_keasabrian___1_

Sosialisasi Bank Mantap ini disambut antusias oleh seluruh peserta, dalam sambutannya Pangarmatim yang di bacakan Kolonel Laut (T) Agus Kurniawan menyampaikan,  ‘’Dalam menghadapi masa purna tugas, TNI/Aparatur Sipil Negara Koarmatim perlu mendapatkan pembekalan serta persiapan. Untuk itu Koarmatim sangat menyambut baik inisiatif  sosialisasi dan pembekalan yang diselenggarakan oleh Bank Mantap, harapan kedepan  bahwa peserta yang akan memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) hendaknya lebih aktif untuk bertanya Hak dan Kewajiban pada saat pensiun nantinya jangan sampai tidak memahami sehingga akan merugikan diri sendiri ”.

Tujuan Sosilisasi  ini untuk memperkenalkan keberadaan dan juga peranan  Bank Mantap, selain sebagai mitra bayar Asabri Bank Mantap juga merupakan bagian dari Taspen.  Dalam acara Sosialisasi kali ini di pimpin oleh Kolonel Laut (T) Agus Kurniawan selaku Staf Ahli (Sahli) Pangarmatim yang mewakili Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., bersama dengan Operasional Head Bank Mantap Bpk. Ranto, sebagai pembicara pada kegiatan sosialisasi adalah Bpk. Benny S. dari seksi Bisnis Bank Mantap.

Dalam sosialisasi tersebut Prajurit Koarmatim dikenalkan dengan Bank Mantap, dimana Bank MANTAP merupakan Bank yang bergerak dalam dua bidang yaitu kredit pensiunan dan Usaha Masyarakat Kecil Menengah (UMKM). Bank Mantap akan melayani peserta Taspen sesuai dengan target kualitas layanan Taspen yaitu 5T  (Tepat Orang, Tepat Waktu, Tepat Jumlah, Tepat Tempat, Tepat Administrasi) dan Equal Treatment. Sedangkan program Asabri meliputi program Tabungan Hari Tua (THT), program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), program Jaminan Kematian (JKM) dan program pensiun.

Dispenarmatim

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PRAJURIT KOARMATIM TERIMA SOSIALISASI PENGENALAN BANK MANTAP DAN PROGRAM ASABRI