KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PRAJURIT KOARMATIM LAKSANAKAN LARI SIANG BERSAMA

By 19 Oct 2016 08:44Berita Olah Raga
19-prajurit-koarmatim-laksanakan-lari-siang-bersama-2

Surabaya, 19 Oktober 2016

Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) melaksanakan kegiatan lari siang bersama. Sebelum melaksanakan lari siang, terlebih dahulu para Prajurit melaksanakan senam peregangan dan pemanasan di Lapangan Ambalat, Koarmatim, Ujung, Surabaya, Rabu (19/10/2016)

19-prajurit-koarmatim-laksanakan-lari-siang-bersama-1Pelaksanaan lari siang bersama dengan rute mengelilingi Mako Koarmatim di mulai dari Lapangan Ambalat dipimpin oleh Asisten Intelijen (Asintel) Pangarmatim Kolonel Laut (E) Yanuar Adi Legowo, S.H., M.A.P., M.Si. (Han). Dalam pelaksanaan lari siang tersebut memperlihatkan semangat yang sangat luar biasa, terlihat dari sepanjang rute para Prajurit menyanyikan lagu-lagu Mars TNI, meskipun cuaca siang itu cukup panas tak melunturkan semangat para prajurit Koarmatim.

Pelaksanaan lari siang bersama yang dikuti oleh Para Pejabat Utama Koarmatim, para Dansat Jajaran Koarmatim serta seluruh Prajurit dan PNS Koarmatim bertujuan untuk memelihara kemampuan fisik agar tetap terjaga dan selalu siap dalam melaksanakan tugas serta tantangan kedepan yang akan dihadapi oleh para prajurit Koarmatim.

Kadispenarmatim Letol Laut (KH) Maman Sulaeman

 

PRAJURIT KOARMATIM LAKSANAKAN LARI SIANG BERSAMA