KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PRAJURIT KOARMATIM JAGA NAMA BAIK CITRA TNI

By 26 Oct 2017 18:36Berita Umum
17_PRAJURIT_KOARMATIM__JAGA_NAMA___BAIK_CITRA_TNI__3_
 Surabaya, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberikan pengarahan kepada 3.700 orang prajurit TNI, pada Senin 16 Oktober 2017 yang di hadiri Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksda TNI Darwanto,S.H.,M.A.P., bertempat di Hanggar Skuadron 32 Lanud Abdulrahman Saleh, Malang, Jawa Timur, Selasa (16/10/2017).
Dalam arahan tersebut Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberikan pengarahan agar  seluruh anggota TNI selalu jaga nama baik TNI, jaga etika dan sopan santun, jaga harga diri dan citra TNI serta jaga netralitas, tidak boleh berpolitik praktis serta jaga emosi dan selalu berdoa sebelum dan sesudah beraktivitas.
Hati-hati dengan situasi dan kondisi yang sedang berkembang di luar sana baik melalui media elektronik,cetak dan melalui media sosial, karena ada pihak yang tidak mau situasi  aman dan damai.
 TNI jangan sampai terpecah hanya karena agama sehingga menjadikan konflik. TNI harus loyal, kokoh, kuat, TNI harus waspada, karena tugas kita adalah menjaga ketuhan Negara Kesatuan Republik lndonesia. TNI wajib taat kepada atasan dan TNI tidak tergantung kepada partai.
Hadir para Pangkotama TNI,para Asisten dan Kasatker Koarmatim, serta perwakilan para perwira,bintara dan tamtama TNI di wilayah Jawa Timur.
 
Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno,S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PRAJURIT KOARMATIM JAGA NAMA BAIK CITRA TNI