KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PRAJURIT KOARMATIM BENTUK POSTUR TUBUH IDEAL

By 03 Mar 2017 07:01Berita Umum
03 PRAJURIT HARUS JAGA HIDUP SEHAT (2)

Surabaya, 03 Maret 2017.

Untuk meneruskan jenjang karier dalam pendidikan lanjutan di TNI Angkatan Laut, Prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) harus selalu menjaga hidup sehat, hal tersebut disampaikan Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., pada saat  olahraga bersama seluruh prajurit Koarmatim, berlangsung di Dermaga Koarmatim, Ujung Surabaya. Jum’at, (03/03/2017).

03 PRAJURIT HARUS JAGA HIDUP SEHAT (1)Selain itu, Pangarmatim menghimbau agar para Perwira dan prajurit Koarmatim yang mempunyai fisik gemuk harus melaksanakan olahraga secara intensif, karena dengan kondisi postur yang proposional akan membantu dalam  mengikuti seleksi pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Olahraga bersama yang dilaksanakan secara rutin ini, diharapkan seluruh prajurit menjaga fisik untuk selalu sehat dan ideal.

Pangarmatim juga menyampaikan olahraga  yang merupakan kebutuhan jasmani untuk itu bagi prajurit untuk olahraga secara rutin, selain hari Selasa dan Jum’at, lari siang bersama ditambah dengan setiap hari Rabu dan Kamis.

03 PRAJURIT HARUS JAGA HIDUP SEHAT (3)Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam, dilanjutkan dengan lari bersama dengan route dari Dermaga Koarmatim sampai dengan Pos Hangtuah PP, dan diikuti oleh Kasarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G Ariawan, S.E.,M.M, Komandan Guspurlatim Laksma TNI Dadi Hartanto, M,Tr. (Han), Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrien, S.E, Pater Sahli Pangarmatim Kolonel Mar Tory Subiyantoro, para Pejabat Utama Koarmatim, para Komandan Satuan dan Komandan Unsur yang berada di Pangkalan.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 

PRAJURIT KOARMATIM BENTUK POSTUR TUBUH IDEAL