KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PRAJURIT DAN PNS LANAL SEMARANG MELAKSANAKAN URIKES INSTENSIF III TA. 2017

21 URIKES (3)

Semarang, 21 Maret 2017

Guna pendeteksian kondisi kesehatan bagi seluruh Prajurit dan PNS TNI AL selama kurun waktu 6 bulan secara berkala maka perlu di adakan pemeriksaan ulang, sehingga perubahan perubahan yang menonjol pada pada diri seorang Prajurit dan PNS akan segera di ketahui guna penindak lanjutan ke taraf pengobatan yang lebih serius. Untuk hal tersebut Diskes Lantamal V bekerja sama dengan Balai Kesehatan Lanal Semarang melaksanakan Urikes Tahun Anggaran 2017. Hari Selasa 21 Maret 2017.

            21 URIKES (1)Bertempat di gedung Mandalika Lanal Semarang kegiatan Urikes tersebut di gelar, seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang sangat antusias mengikuti pemeriksaan tersebut, adapun pemeriksaan yang dilaksanakan meliputi Tensi, Tes Darah, Urin dan Radiologi.

            Menurut Pjs KA Balai Kesehatan Lanal Semarang Letda Laut (K/W) Rumiyati,A.md,Kep. kegiatan ini direncanakan berlangsung selama 3 hari yang di mulai pada hari ini yakni selasa 21 Maret 2017 sampai dengan Kamis 23 Maret 2017, memberikan kesempatan kepada Prajurit dan PNS Lanal Semarang untuk bisa maksimal bisa mengikuti Tes Urikes ini, mengingat kegiatan Urikes ini sangat penting,untuk itu KA Balai Kesehatan menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang untuk meluangkan waktunya untuk memeriksakan dirinya.

Pen Lanal Semarang

 

PRAJURIT DAN PNS LANAL SEMARANG MELAKSANAKAN URIKES INSTENSIF III TA. 2017