KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

PNS MANDARI & SERDA MUS ALRIS YUNITA WAKIL LANTAMAL V DIAJANG MTQ TINGKAT TNI AL TAHUN 2018

050418 Lomba MTQ-4

Lantamal V (5/4),—

PNS Mandari dan Serda Mus Alris Yunita Wakil Lantamal V Diajang MTQ Tingkat TNI AL Tahun 2018 yang digelar di Kantor Korcab V DJAT jalan Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya, Kamis (5/4/2018).

050418 Lomba MTQ-2

Lomba MTQ tingkat TNI AL yang berlangsung sehari itu, diselenggarakan serentak di seluruh Kotama TNI-AL, dengan menggunakan media video telekonference.

Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, S.E., M.M., membuka secara langsung pelaksanaan acara tersebut dari ruang rapat Diswatpersal Mabesal Cilangkap Jakarta Timur.

050418 Lomba MTQ-3

Kadiswatpersal dalam sambutannya mengatakan lomba MTQ Tahun 2018 tingkat TNI AL ini memanfaaatkan teknologi telekomunikasi yakni video teleconference, sehingga dengan tehnologi tersebut, bisa mempersingkat waktu juga menghemat biaya.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. “ terima kasih kami sampaikan kepada Diskomlekal, Disinfolahta, Dispenal dan Kotama TNI AL lainnya yang telah membantu terselenggaranya MTQ tingkat TNI AL tahun 2018 ini,” terangnya.

Ia berharap lomba yang sekaligus seleksi MTQ tingkat TNI AL tahun 2018 ini diharapkan menumbuhkan minat dan niat yang besar untuk belajar membaca Alquran dan meningkatkan pengetahuan tentang agama serta ajang mencari bibit – bibit baru qori dan qoriah TNI AL.

Sementara itu Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P. sebagai Ketua pelaksana lomba MTQ di Lantamal V Surabaya  mengatakan Lantamal V telah menyiapkan dua  orang peserta untuk mengikuti lomba MTQ tingkat TNI AL tersebut yaitu Pengda Tingkat I Mandari dan Serda Mus Alris Yunita.

Turut hadir di pembukaan MTQ tingkat TNI AL melalui video teleconference, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P.,dan Kadisminpers Lantamal V Letkol Laut (KH) Koko Komaruddin,S.Sos.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PNS MANDARI & SERDA MUS ALRIS YUNITA WAKIL LANTAMAL V DIAJANG MTQ TINGKAT TNI AL TAHUN 2018