KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PESERTA LATIHAN INTEROPERABILITY KOMUNIKASI LAKSANAKAN PRAKTEK

By 05 Apr 2017 06:35Berita Armada
05 PESERTA LATIHAN INTEROPERABILITY KOMUNIKASI LAKSANAKAN PRAKTEK (1)

Surabaya, 05 Maret 2017

Memasuki hari ke tiga peserta Latihan Interoperability Komunikasi Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Ta.2017 melaksanakan latihan praktek di atas KRI Jajaran Koarmatim yang sedang sandar di Dermaga  Koarmatim, Ujung , Surabaya. Kamis (09/03/2017).

05 PESERTA LATIHAN INTEROPERABILITY KOMUNIKASI LAKSANAKAN PRAKTEK (2)Praktek di ikuti oleh Bintara dan Tamtama Korps Komunikasi yang bertugas di bagian Komunikasi KRI jajaran Koarmatim. praktek di awali dengan apel jaring tiap poskotis dilanjutkan dengan uji frekuensi jaring pada band HF menggunakan radio komunikasi Harris, barret dari ruang radio Senkom Binkom Diskomlek. Latihan di pimpin langsung oleh Pengawas dan Pengendali (Wasdal) Latihan Letkol Laut (E) M. Zulkifili, S.T., M.MT., M.Tr (Han)., yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubdispernika Diskomlek Koarmatim.

Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapan operasional personel pengawak dan alat peralatan Komlek serta terjalinnya Interoperability Komlek TNI Angkatan Laut dalam melaksanakan tugas operasi Matra Laut.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 

PESERTA LATIHAN INTEROPERABILITY KOMUNIKASI LAKSANAKAN PRAKTEK