KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PESBUKERS ANTV AJAK JOGET BERSAMA KELUARGA BESAR KOARMATIM

By 31 Jan 2018 13:19Berita Umum
31_PESBUKERS_ANTV_AJAK_JOGET_BERSAMA_KELUARGA_BESAR_KOARMATIM__2_

koarmatim – Surabaya, 30 Januari 2018

Prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) dan Ibu-ibu Jalasenastri Armatim ikuti Program unggulan salah satu TV Nasional yaitu acara Pesbukers ANTV yang digelar di depan Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya), Dermaga Ujung Koarmatim Surabaya. Selasa (30/01/2018).

31_PESBUKERS_ANTV_AJAK_JOGET_BERSAMA_KELUARGA_BESAR_KOARMATIM__3_

Pesbukers yang mengambil tempat di Koarmatim ini merupakan rangkaian dari peringatan Pesta Perak Hari Ulang Tahun (HUT) ANTV ke-25 yang jatuh pada tanggal 25 Maret 2018 mendatang. Acara Pesbukers yang tayang tiap pukul 16.00 WIB mengadakan joget bersama dengan dipandu penyanyi terkenal Cita Citata dan Caesar yang memiliki bakat menari yang luar biasa. Dalam acara Pesbukers tersebut, selain tayang Live di Studio ANTV Jakarta, Prajurit  Koarmatim mengikuti irama musik yang dibawakan Cita Citata yaitu lagu “Sayang” yang dipopulerkan Via Vallen. Dengan background jajaran Kapal Perang TNI AL, adapun prajurit yang turut serta dalam penampilan kali ini diantaranya adalah Pasukan Katak Koarmatim, prajurit KRI dari jajaran Satuan Koarmatim, Kowal dan Marinir.

31_PESBUKERS_ANTV_AJAK_JOGET_BERSAMA_KELUARGA_BESAR_KOARMATIM__4_

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk lebih mengenalkan Alutsista yang dimiliki TNI Angkatan Laut, dalam hal ini Koarmatim yang mempunyai tugas pokok menjaga kedaulatan NKRI di laut.

 Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PESBUKERS ANTV AJAK JOGET BERSAMA KELUARGA BESAR KOARMATIM