KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PERTEGUH IMAN DAN TAQWA AKAN MEMBAWA HIDUP MENJADI BERKAH

By 25 Jan 2017 04:58Berita Armada
25 Kauseri Islam (2)

Surabaya, 25 Januari 2017

          Prajurit Koarmatim harus tetap sehat, semangat berumur panjang dan hidup barokah itulah tema yang di usung dalam Kauseri Agama Islam yang diikuti Prajurit Koarmatim yang beragama Islam, berlangsung di Masjid Al-Mahdi Koarmatim, Ujung, Surabaya, Rabu (25/01/2017).

          25 Kauseri Islam (3)Dalam Kauseri kali ini, Koarmatim menghadirkan Penceramah yaitu Ustadz dr. H. Agus Ali Fauzi yang sehari-hari menjabat sebagai dokter spesialis Kanker di Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya. “Sebagai manusia kita harus selalu bersyukur atas segala bentuk nikmat dan karunia-Nya, sebagai wujud dari rasa syukur diantaranya, nikmat sehat, panjang umur, saling berbagi dan hidup bahagia bersama keluarga, serta saling memotivasi untuk selalu meningkatakan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

          Lanjut Ustadz dr. H. Agus Ali Fauzi, di dalam kehidupan sehari-hari ada tiga komponen yang mempengaruhi kesehatan manusia, diantaranya 70% tentang Qolbu atau Hati, 10 % dari kebiasaan dan 20 % dari asupan makanan. Hadir pada acara tersebut,  Para Pejabat Utama Koarmatim serta Prajurit dan PNS Koarmatim yang beragama Islam.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 

PERTEGUH IMAN DAN TAQWA AKAN MEMBAWA HIDUP MENJADI BERKAH