KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PERSONEL LANTAMAL VI MENERIMA SOSIALISASI REFORMASI BIROKRASI TNI AL DARI SRENA MABESAL

07 KOMANDAN LANTAMAL VI TERIMA KUNJUNGAN KERJA TIM SRENA MABESAL (1)

Makassar, 06 April 2017

Personel Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI ) menerima Sosialisasi Program Reformasi Birokrasi di lingkungan TNI Angkatan Laut , di gedung Sultan Hasanudin, Markas Komando Lantamal VI, Makassar Kamis (06/04/2017).

Sosialisasi disampaikan  dari Tim Srena Mabesal yang di pimpinan Laksamana Pertama TNI   Ir. Ferry Sidjaja, M.

07 KOMANDAN LANTAMAL VI TERIMA KUNJUNGAN KERJA TIM SRENA MABESAL (6)Selain sosialisasi , tim Srena Mabesal  juga melaksanakan uji petik program kerja dan anggaran TNI AL TA.2016/2017 di Lantamal VI dan jajarannya.

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M   dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan wahana yang tepat untuk meneruskan berbagai kebijakan  dan arahan yang telah digariskan pemimpin TNI AL, khususnya reformasi birokrasi, dan pengelolaan program kerja dan anggaran.

Lebih lanjut Danlantamal VI mengatakan,  harapan kita semua setelah mengikuti acara ini para peserta dapat mengerti dan memahaminya secara utuh dalam melaksanakan tugas ke depan.

Hadir di sosialisasi   tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), para Asisten dan Kasatker Lantamal VI serta segenap personel Lantamal VI.

Pen Lantamal VI

 

PERSONEL LANTAMAL VI MENERIMA SOSIALISASI REFORMASI BIROKRASI TNI AL DARI SRENA MABESAL