KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

PERSONEL LANTAMAL VI MAKASSAR IKUTI LOMBA MTQ TINGKAT TNI AL TAHUN 2018

DSC_6337

Makassar, Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL VI (Mako Lantamal VI) Makassar mengikuti lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tahun 2018 tingkat TNI AL bertempat di ruang Mappanyuki Lantamal VI Makassar , Kamis (05/04/2018).

Lomba MTQ tingkat TNI AL yang berlangsung sehari itu, diselenggarakan serentak di seluruh Kotama TNI-AL, dengan menggunakan media video teleconference dan dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, S.E., M.M bertempat dari ruang rapat Diswatpersal Mabesal Cilangkap Jakarta Timur..

Dalam sambutannya Kadiswatpersal mengatakan kegiatan ini memanfaaatkan salah satu teknologi telekomonikasi yakni video teleconference.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Diskomlekal, Disinfolahta, Dispenal dan Kotama TNI AL lainnya yang telah membantu terselenggaranya MTQ tingkat TNI AL tahun 2018 ini dengan baik lanjut Kadiswatpersal.

Lebih lanjut Kadiswatpersal berharap lomba yang sekaligus seleksi MTQ tingkat TNI AL tahun 2018 ini diharapkan menumbuhkan minat dan niat yang besar untuk belajar membaca Alquran dan meningkatkan pengetahuan tentang agama serta ajang mencari bibit – bibit baru qori dan qoriah TNI AL.

Sementara itu Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Sunarto S.T., M.A.P. sebagai Ketua pelaksana lomba MTQ di Lantamal VI Makassar mengatakan Lantamal VI menyiapkan 2 orang peserta mengikuti lomba MTQ tingkat TNI AL yakni atas nama Kopda Mar Samad Saputra dan Penda III/a Hj.Suharni.

Turut hadir di pembukaan MTQ tingkat TNI AL melalui video teleconference, Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Sunarto S.T., M.A.P., Kadisminpers Lantamal VI Letkol Laut (KH) Drs. Adang Sunjaya, dan W.s. Kasubdisbintal Disminpers Lantamal VI Mayor Laut (KH) Murni S.Ag serta para pendukung lomba MTQ TNI AL Lantamal VI Makassar

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERSONEL LANTAMAL VI MAKASSAR IKUTI LOMBA MTQ TINGKAT TNI AL TAHUN 2018