KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PERSIAPAN UJI PANGKALAN PRAJURIT LANTAMAL VII KUPANG ADAKAN LATIHAN DENGAN SEMANGAT

DSC_0326

Lantamal VII –  Segenap prajurit Pangkalan Utama TNI AL VII (Lantamal VII) Kupang melaksanakan latihan PBB, PDD Khas TNI AL, Pemakaman Militer  di lapangan apel Mako Lantamal VII Kupang, serta latihan menembak laras panjang di lapangan tembak Mako Lantamal VII Kupang,  Selasa (01/08/2017).

DSC_0239

Latihan ini  diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama ini merupakan latihan persiapan uji pangkalan Lantamal VII dan untuk mengingat kembali hal hal yang mendasar di TNI AL disamping itu latihan tersebut dilaksanakan dalam rangka  persiapan menghadapi pelaksanaan uji Pangkalan lantamal VII yang akan dilaksanakan di Lantamal VII dalam waktu dekat ini.

DSC_0017

Selama mengikuti latihan tersebut para prajurit yang berpakaian PDL ini dipandu oleh para pelatih, latihan ini sendiri sudah berlangsung sejak seminggu kemarin yang rencananya berahir hingga tanggal 09 agustus 2017.

Rencananya latihan untuk menghadapi uji pangkalan ini meliputi latihan PBB, PDD  Khas TNI AL, Upacara pemakaman Militer, Menembak pistol, dan Laras panjang, Komunikasi, PHH, Evaluasi medis, PMK, dan Renang Militer.

DSC_0033

Sebelum memulai kegiatan menembak, Palaksa Denma Lantamal VII menyampaikan kepada seluruh peserta latihan agar selalu mengutamakan faktor keamanan, oleh karena itu ikuti seluruh petunjuk dari Pelatih agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

DSC_0287

Menurutnya lagi , ” kegiatan latihan menembak ini merupakan suatu bentuk latihan yang sudah terprogram secara rutin di Lantamal VII yang bertujuan untuk memelihara kemampuan dan kemahiran menembak yang dimiliki oleh setiap prajurit TNI  AL.

DSC_0326

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERSIAPAN UJI PANGKALAN PRAJURIT LANTAMAL VII KUPANG ADAKAN LATIHAN DENGAN SEMANGAT