KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PERSIAPAN PAM PILKADA SULSEL 2018, PRAJURIT LANTAMAL VI GENJOT STAMINA DENGAN LARI SIANG

IMG-20180125-WA0020__FILEminimizer_

Makasar, Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2018 di Sulawesi Selatan, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI telah menyiapkan prajurti terbaiknya untuk melaksanakan Pengamanan Pilkada yang akan dilaksanakan serentak pada bulan Juni nanti, untuk menunjang PAM tersebut prajurit Lantamal VI hari ini Rabu 24/01/2018 akan di genjot fisik dan staminanya dengan lari siang.

Pilkada serentak kali ini tentunya akan banyak memakan energy, jadi perlunya pemantapan fisik dan stamina. Dengan stamina yang baik prajurit pastinya bisa melaksanakan tugas PAM Pilkada dengan baik.

Walaupun di bawah terik matahari tak menurunkan semangat prajurit matra laut ini untuk terus berlari menyusuri jalan sekitar Mako Lantamal VI serta Jalan Yos Sudarso.

Lari siang juga bagian pembinaan rutin bagi seluruh personel dengan tujuan untuk menjaga dan melatih kebugaran fisik sekaligus mengetahui sejauh mana tingkat stamina masing-masing prajurit, ” kata Kadismin Lantamal VI Letkol Laut (KH) Adang Sunjaya.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan stamina, lari siang ini bisa mencegah segala penyakit yang disebabkan faktor kegemukan, olahraga lari siang ini adalah obat yang diperoleh secara gratis untuk menghindari segala macam penyakit” Lanjut Kadisminpers Lantamal VI.

IMG-20180125-WA0018__FILEminimizer_

IMG-20180125-WA0019__FILEminimizer_

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERSIAPAN PAM PILKADA SULSEL 2018, PRAJURIT LANTAMAL VI GENJOT STAMINA DENGAN LARI SIANG