KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PERMANTAP PERSIAPAN LANAL MAMUJU, DANLANTAMAL VI PIMPIN RAPAT

DSC_0029

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI ) Laksamana Pertama TNI Yusup ,S.E, M.M memimpin rapat sekaligus menerima paparan kesiapan peresmian Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Mamuju Sulawesi Barat . Sebagai pemapar dalam kegiatan tersebut Letkol Laut (KH) Siangka bertempat di ruang Rupat Bontomarannu Lantamal VI, Selasa (23/05/2017).

Turut hadir dirapat tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), para Asisten dan Kadis Lantamal VI.

Komandan Lantamal VI mengatakan bahwa peresmian Lanal Mamuju harus dipersiapkan dengan baik ” saya akan cek semua sarana prasarana termasuk personel pengawak Lanal Mamuju sebelum diresmikan”.

Meski persiapan sudah matang, Danlantamal VI tetap mengingatkan kepada seluruh panitia peresmian supaya tetap memperhatikan segala hal, susunan acara, termasuk hal pelaksanaan upacara peresmian.

Sedangkan pemapar Letkol Siangka menjelaskan beberapa personel Lantamal VI sebagian sudah dikirim ke Mamuju dan mulai bertugas mempersiapkan segala sesuatunya. Sarana dan prasarana sudah kami kerjakan dan siapkan untuk peresmian Lanal Mamuju nanti.

Untuk diketahui Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) tipe C Mamuju yang akan diresmikan nanti merupakan Lanal baru dibawah komando Lantamal VI yang bermarkas di Makassar.

PERMANTAP PERSIAPAN LANAL MAMUJU, DANLANTAMAL VI PIMPIN RAPAT