KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PERINGATI HUT KORPRI KE-46, KORPRI SUB UNIT LANTAMAL VI GELAR CERAMAH EDUKASI

DSC_9040a

Makassar, Dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri ) yang ke-46, Korpri Sub Unit Lantamal VI makassar menggelar kegiatan ceramah edukasi tentang “Pengembangan Karier , sistem kenaikan pangkat dan pemasangan atribut yang benar bagi PNS TNI AL “,di Gedung Sultan Hasanuddin Lantamal VI. Rabu (08/11/2017)

Ketua Korpri Sub Unit Lantamal VI Makassar DR. Dra. Hj. Harlinda Harniati Arfan, M.A.P mengatakan ceramah edukasi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar oleh Pengurus Korpri Lantamal VI dalam rangka menyambut HUT ke-46 Korpri pada tanggal 29 November 2017 mendatang.

Sebagai narasumber ceramah edukasi yang diikuti seluruh PNS Lantamal VI Makassar itu adalah Ketua Korpri Sub TNI AL Pusat Drs. Safwanudin, M.M.

Diceramahnya Drs. Safwanudin, M.M. ( Ketua Pusat Korpri TNI AL ) mengatakan segenap PNS Lantamal VI supaya mengetahui dan memahami aturan yang berlaku mengenai pengembangan karier , aturan penempatan jabatan dan pemasangan atribut PNS TNI AL yang benar di lingkungan TNI AL .

” Kegiatan ceramah ini merupakan momentum yang tepat bagi PNS Lantamal VI agar memiliki persepsi dan pemahaman yang sama tentang pengembangan karier , atribut, dan penempatan jabatan di lingkungan TNI AL ” Ujar Ketua Korpri sub unit TNI AL pusat .

Lebih lanjut dikatakan sistem kenaikan pangkat PNS TNI AL tidak hanya melalui jabatan struktural saja, ke depan akan semakin terbatas jumlah jabatan struktural, namun kedepan ada peluang besar bagi PNS untuk menempati jabatan fungsional seperti jabatan Arsiparis.

” Disiplin , loyalitas dan dedikasi yang tinggi adalah kunci keberhasilan dari pengembangan karier dan menempati suatu jabatan ” tegas Drs. Safwanudin, M.M

Kegiatan ceramah edukasi tersebut dihadiri pengurus Korpri Sub Unit Lantamal VI Makassar. dan segenap PNS Lantamal VI

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERINGATI HUT KORPRI KE-46, KORPRI SUB UNIT LANTAMAL VI GELAR CERAMAH EDUKASI