KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PERINGATI HUT KE-71 JALASENASTRI,KDJAT BERBAGI KASIH BERSAMA WARAKAWURI

By 05 Sep 2017 12:19Berita Sosial
05_PERINGATI_HUT_KE_71_____JALASENASTRI_KDJAT_BERBAGI_KASIH_BERSAMA_WARAKAWURI__3_

KOARMATIM –  Surabaya, 05 September 2017

Dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 71 Jalasenastri, Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto  menyerahkan bantuan dari Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi berupa kursi roda, alat bantu dengar dan tali asih kepada Warakawuri dan Keluarga Besar Koarmatim, bertempat di Gedung R.4 Denmakoarmatim, Ujung, Surabaya. Selasa, (05/09/2017).

05_PERINGATI_HUT_KE_71_JALASENASTRI_KDJAT_BERBAGI_KASIH_BERSAMA_WARAKAWURI__1_

Adapun kegiatan sosial kali ini, KDJAT menyerahkan bantuan kursi roda untuk 8 orang, alat bantu dengar untuk 10 orang kepada putra – putri berkebutuhan khusus dari keluarga Prajurit / Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmatim serta penyerahan tali asih kepada 12 Warakawuri keluarga besar Koarmatim.

05_PERINGATI_HUT_KE_71_JALASENASTRI_KDJAT_BERBAGI_KASIH_BERSAMA_WARAKAWURI__4_

Dalam amanatnya KDJAT menyampaikan, kegiatan pada hari ini merupakan wujud, peran serta kepedulian Jalasenastri untuk selalu memperhatikan keluarga yang berkebutuhan khusus dan warakawuri, salah satunya dengan memberikan kursi roda, alat bantu dengar dan tali asih untuk warakawuri dalam rangka memperingati  HUT ke – 71 Jalasenastri tahun 2017.

Lanjutnya, kepada para orang tua atau keluarga yang mempunyai anggota keluarga yang memerlukan perhatian khusus hendaknya selalu bersabar dan buatlah mereka selalu senang, kepada para warakawuri hendaknya selalu menguatkan Iman dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar bisa selalu sabar.

“Jaga dan didiklah putra-putri berkepribadian dan berakhlak yang mulia, karena anak adalah titipan dan amanah, jalinlah silaturahmi dengan masyarakat dan lingkungan yang baik serta jaga harga diri sebagai single parent”, pesan Ibu Pangarmatim.

Mengakhiri amanatnya KDJAT menyampaikan, dalam rangka HUT ke – 71 tahun 2017, Jalasenastri memberikan bantuan tersebut semoga mampu memberikan manfaat apalagi dengan adanya bantuan dana pendidikan rutin 6 bulan sekali, untuk putra-putri warakawuri yang merupakan wujud kepedulian kita terhadap keluarga besar TNI Angkatan Laut.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ariawan, Pengurus Inti DJAT, Ketua cabang 1 s/d 13 DJAT, Pabinhar Jalasenastri DJAT serta undangan lainnya.

Dispenarmatim

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERINGATI HUT KE-71 JALASENASTRI,KDJAT BERBAGI KASIH BERSAMA WARAKAWURI