KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

PERINGATI HUT JALASENASTRI KE-72, KDJA II BERIKAN TALI ASIH

26_PERINGATI_HUT_JALASENASTRI_KE-72__KDJA_II_BERIKAN_TALI_ASIH_8

Koarmada II – Surabaya, 26 Juli 2018

Dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-72, Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Retno Didik Setiyono memberikan tali asih kepada anak-anak berkebutuhan khusus, pada acara yang berlangsung di Gedung R-4 Denma Koarmada II, Ujung Surabaya. Kamis (26/07/2018).

26_PERINGATI_HUT_JALASENASTRI_KE-72__KDJA_II_BERIKAN_TALI_ASIH_3Pemberian tali asih ini merupakan wujud kepedulian Jalasenastri untuk selalu memperhatikan keluarga dari seluruh anggotanya. Selain diberikan kepada anak-anak anggota Jalasenastri yang berada di Mako Koarmada II, tali asih juga diberikan kepada anak-anak anggota Jalasenastri yang berada di Lanal Batu Poron Madura dengan jumlah total 25 anak.

26_PERINGATI_HUT_JALASENASTRI_KE-72__KDJA_II_BERIKAN_TALI_ASIH_2KDJA dalam sambutannya menyampaikan, orang tua yang memiliki anak-anak yang berkebutuhan khusus merupakan orang tua yang hebat, yang telah membuat putra dan putrinya merasa nyaman dan menjadikan mereka pribadi dengan kepercayaan diri dan mampu beradaptasi dengan lingkungan sosial. “Lingkungan keluarga diharapkan tampil sebagai benteng pertama untuk membangun kemandirian putra dan putri kita”, ungkap KDJA II.

26_PERINGATI_HUT_JALASENASTRI_KE-72__KDJA_II_BERIKAN_TALI_ASIH_5“Disinilah diperlukan kesabaran dan kreativitas yang tinggi dengan lebih memperhatikan kelebihan dan keistimewaan putra-putrinya sehingga bisa mengarahkan sesuai dengan kemampuan dibidangnya masing-masing”, pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua Daerah Jalsenastri Armada II, Segenap Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, Pabinhar Daerah Jalasenastri Armada II, serta Ketua Cabang 1 s.d. 12 Daerah Jalasenastri Armada II.

 

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERINGATI HUT JALASENASTRI KE-72, KDJA II BERIKAN TALI ASIH