KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PERINGATI HUT DHARMA PERTIWI, JALASENASTRI CABANG 9 KORCAB V LANAL MALANG SELEKSI RUMAH SEHAT

190318 Mlg Rumah Sehat-2

Lantamal V (19/3),—

Dalam peringatan HUT Dharma Pertiwi ke-54 tahun 2018, Jalasenastri Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastei Armada Timur (DJAT) Pangkalan TNI AL Malang, Lantamal V melakukan seleksi rumah prajurit sehat di komplek militer Badali Lawang beberapa waktu lalu.

190318 Mlg Rumah Sehat-1

Hal ini dilakukan dalam lomba rumah sehat dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke-54 tahun 2018 yang digelar pengurus Dharma Pertiwi Korcab Daerah E Malang.

Rombongan Tim Seleksi Rumah Sehat dari pengurus Jalasenastri Cabang 9  Korcab V DJAT  terdiri dari  Sie Organisasi Ny. Supandri, Sie Sosial Ny. Ady Wibisono, dan Sekretaris Ny. Supiyan meninjau Rumdis TNI AL di Bedali Lawang.

Kedatangan tim tersebut untuk memilih rumah anggota Lanal Malang yang tinggal dikomplek tersebut guna diikutkan Lomba Rumah Sehat HUT Dharma Pertiwi ke 54 di lingkungan Korcab Daerah E Malang.

Ketua Cabang 9  Korcab 1V DJAT Ny. Edi Krisna Murti menyampaikan bahwa tim yang dikirim oleh Cabang 9  Korcab V DJAT tersebut untuk menilai rumah dinas anggota Lanal Malang yang nantinya  diikutkan dalam lomba rumah sehat menyambut HUT Dharma Pertiwi ke-54 tahun 2018.

Ada beberapa kreteria diantaranya tingkat kebersihannya, keserasiannya, sirkulasi udara, barangkali juga tanaman obat keluarga dan tanaman hias yang ada di pekarangan rumah, ujarnya.

Setelah melewati beberapa penilaian, akhirnya tim memutuskan bahwa ada Empat rumah dinas yang terpilih yaitu rumah dinas yang dihuni oleh Kopka Teguh Djunianto,  Kopka Wiyono, Kopka Sancoko, dan Koptu Krisnoto.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERINGATI HUT DHARMA PERTIWI, JALASENASTRI CABANG 9 KORCAB V LANAL MALANG SELEKSI RUMAH SEHAT