KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PERGANTIAN KASARMATIM DIAWALI DENGAN MEMORANDUM

By 04 Jan 2018 15:11Berita Umum
04_PERGANTIAN_KASARMATIM_DIAWALI_DENGAN_MEMORANDUM__2_

KOARMATIM – Surabaya, 04 Januari 2018

Menjelang serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) yang dilaksanakan pada Sabtu (06/01) mendatang, telah dilakukan memorandum Serah Terima Jabatan Kasarmatim dari Laksamana Pertama (Laksma) TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H., kepada Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., bertempat di Gedung Candrasa Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis, (04/01/2018).

04_PERGANTIAN_KASARMATIM_DIAWALI_DENGAN_MEMORANDUM__1_

Pembacaan Memorandum Sertijab Kasarmatim diawali dengan paparan oleh pejabat lama Laksma TNI Roberth W. Tappangan, S.H., yang pernah menjabat Danguskamlatim dan Danlantamal I Belawan tersebut, dengan tujuan memberikan gambaran situasi serta bahan masukan kepada penjabat baru Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi.,

04_PERGANTIAN_KASARMATIM_DIAWALI_DENGAN_MEMORANDUM__3_

Sehingga pejabat yang baru dapat mengambil langkah-langkah kebijakan dan sebagai pertanggung jawaban pejabat lama tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama masa jabatanya, kemudian dilanjutkan dengan penandatangan naskah oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Laksma Roberth selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Staf Khusus Kasal, sedangkan pejabat baru Laksma Sudihartawan, sebelumnya menjabat sebagai Komandan Lantamal X Jayapura.

Hadir dalam acara tersebut Irarmatim, Asrena Pangarmatim, Asops Pangarmatim dan Aslog Pangarmatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERGANTIAN KASARMATIM DIAWALI DENGAN MEMORANDUM