KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PENYERAHAN JABATAN WADAN LANTAMAL XIV DAN SERTIJAB ASPERS DANLANTAMAL XIV

200

Sorong, 13 Desember 2017. Komandan Lantamal XIV, Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos., M. M memimpin acara penyerahan jabatan Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XIV Kolonel Mar. Anif Hidayat dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Aspers Danlantamal XIV Kolonel Laut (KH) J. Suspurwanto kepada Letkol Laut (S) Isa Ansori. Acara dilaksanakan di ruang kelas Mako Lantamal XIV Jl. Bubara No. 1 kota Sorong,  Provinsi Papua Barat.

Dalam amanatnya Danlantamal XIV mengatakan: “Kita ketahui bersama Wakil Komandan adalah pembantu dan pelaksana utama kebijakan Danlantamal XIV dalam penyelenggaraan seluruh kegiatan Lantamal XIV, dengan tugas antara lain mengkoordinasikan kegiatan seluruh eselon dalam jajaran Lantamal XIV baik dalam bidang penyelenggaraan dukungan logistic, Administrasi, keamanan laut dan pembinaan potensi Maritim maupun kegiatan-kegiatan lainnya. Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari hasil kerja keras maupun dedikasi dan kepemimpinan Kolonel Mar. Anif Hidayat sebagai Wadan Lantamal XIV dan Kolonel Laut (KH) J. Susupurwanto sebagai Aspers Danlantamal XIV, kepada Letkol Laut (S) Isa Ansori sebagai Aspers Danlantammal XIV saya instruksikan untuk lebih memberdayakan segenap potensi yang ada secara maksimal”.

Lebih lanjut Danlantamal XIV mengatakan: “Pada kesempatan ini, selaku pemimpin Lantamal XIV dan atas nama pribadi, saya menyampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pemimpin TNI Angkatan Laut sebagai Aspers Komandan Lantamal XIV. Penempatan dalam jabatan adalah amanah yang berarti kepercayaan, kehormatan sekaligus kebanggaan. Tidak ada kaya yang lebih tepat kecuali menjawab kepercayaan tersebut dengan bekerja sebaik-baiknya demi peningkatan kinerja organisasi”.

Setelah Penyerahan Jabatan Wadan Lantamal XIV dan Sertijab Aspers Danlantamal XIV dilanjutkan dengan acara ramah tamah kepada seluruh keluarga besar Lantamal XIV, dan juga penyerahan cindera mata dari Danlantamal XIV kepada Kolonel Mar. Anif Hidayat dan Kolonel Laut (KH) J. Suspurwanto.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PENYERAHAN JABATAN WADAN LANTAMAL XIV DAN SERTIJAB ASPERS DANLANTAMAL XIV