KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PENGUKUHAN WAKIL KOMANDAN LANTAMAL XIV

By 09 Feb 2017 06:15Berita Umum
09 PENGUKUHAN WAKIL KOMANDAN LANTAMAL XIV

Sorong, 09 Februari 2016.

Komandan Lantamal XIV Sorong Laksaman Pertama TNI S.S Panjaitan, M.Si (Han) memimpin jalanya Upacara Pengukuhan Jabatan Kolonel Marinir Anif Hidayat sebagai Wakil Komandan Lantamal XIV, bertindak selaku Inspektur Upacara, Komandan Upacara Letkol Laut (KH) Budi Santoso, S.H yang sehari-hari menjabat  Kepala Dinas Hukum Lantamal XIV dan sebagai Perwira Upacara Kapten Laut (T) Gesang Atma Sujati Kaur Bakap Disharkan Bertempat di Lobby Mako  Gedung Yos Sudarso Rabu (08/02/2017).

 Dalam amanatnya Komandan Lantamal XIV mengatakan, acara yang kita selenggarakan ini merupakan salah satu realisasi pola pembinaan personel TNI Angkatan Laut khususnya dijajaran Lantamal XIV, dalam rangka merespon perkembangan lingkungan strategic saat ini mampu dimasa mendatang. Disisi lain moment ini merupakan kesempatan bagi Perwira yang bersangkutan untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan Konseptualnya, guna meningkatkan kinerja organisasi yang lebih besar sehat dan dinamis. Secara Obyektif harus kita akui bahwa upaya-upaya untuk menggerakan roda organisasi Lantamal XIV telah banyak dilakukan dan menghasilkan sebagai peningkatan yang positif dengan kinerja prajurit yang maksimal.

 Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal XIV juga mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pemimpin TNI-AL sebagai Wakil Komandan Lantamal XIV. Penempatan dalam jabatan adalah amanah yang berarti kepercayaan, kehormatan sekaligus kebanggan.Tidak ada kata yang tepat untuk menjawab kepercayaan tersebut dengan bekerja sebaik baiknya demi peningkatan kinerja organisasi.

Acara pengukuhan dihadiri Para Asisten Komandan Lantamal XIV, Para Paban, Para Kadis, Kasatker, Wadanyonmarhanlan XIV, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama LantamalXIV. (Pen Lantamal XIV).

 

PENGUKUHAN WAKIL KOMANDAN LANTAMAL XIV