KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PENGANGKATAN WAKIL KETUA KORCAB XIV DJAT

213

Sorong, 29 Desember 2017. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) XIV Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Aries Christiany Faisol memimpin acara pengangkatan Wakil Ketua Korcab XIV DJAT Ny. Alex Syahril di Gedung Denma, kantor Korcab XIV DJAT Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) XIV

Dalam sambutan ketua Korcab XIV DJAT, intinya “Pengangkatan Wakil Ketua Korcab XIV DJAT merupakan proses agar organisasi dapat berjalan lebih dinamis dalam menjawab tantangan tugas ke depan. Karena itu diharapkan dapat membawa semangat dan penyegaran ide-ide pemikiran yang baru sebagai wakil ketua Korcab XIV DJAT. Selaku ketua Korcab XIV DJAT, saya ucapkan selamat kepada Ny. Alex Syahril sebagai Wakil Ketua Korcab XIV DJAT”.

Lanjutnya “Pesan saya menjalin komunikasi yang baik antar keluarga, anggota organisasi dan masyarakat, agar tugas atau misi yang diharapkan akan berjalan dengan baik. Menjadikan Organisasi ini sebagai sarana untuk menyalurkan kratifitas atau potensi yang dimiliki para ibu Jalasenastri. Bangun perasaan senasib seperjuangan diantara keluarga prajurit, karena hal ini akan menjadi perekat yang terbaik dan akan mampu menciptakan  rasa soliditas dan solidaritas diantara kita”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pabinhar Korcab XIV DJAT Kapten Laut (K) Suwaji, Ny. Fransiska Sirait, Ny. Rapy Ta’dung dan para pengurus Jalasenastri Korcab XIV DJAT.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PENGANGKATAN WAKIL KETUA KORCAB XIV DJAT