KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PENGANGKATAN JABATAN KETUA RANTING A DAN H CABANG 1 DAERAH JALASENASTRI ARMADA TIMUR

By 01 Feb 2017 09:21Berita Umum
01 PENGANGKATAN JABATAN KETUA RANTING A DAN H CABANG 1 DAERAH JALASENASTRI ARMADA TIMUR (4)

Surabaya, 01 Februari 2016.

01 PENGANGKATAN JABATAN KETUA RANTING A DAN H CABANG 1 DAERAH JALASENASTRI ARMADA TIMUR (1)Ketua Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Amrein,  memimpin acara pengangkatan  jabatan Ketua Ranting  A Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada Timur  Ny. Amrein dan Ranting H Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. rony saleh, bertempat di Aula Dinas Penyelamatan Bawah Air (Dislambair) Koarmatim, ujung, Surabaya. Rabu (01/02/2017).

Dalam amanatnya menyampaikan, pengangkatan dalam jabatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi untuk lebih mampu mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya secara optimal sesuai dengan pelaksanaan tugas kedepan. Dengan adanya jabatan ini, diharapkan akan lebih memantapkan dan mendinamisasikan organisasi jalasenastri, agar dapat memelihara kontinuitas program dan kegiatan dengan baik sesuai dengan perkembangan serta dinamika yang sedang dan akan kita hadapi.

Lanjuutnya, pada kesempatan yang baik ini selaku Ketua Cabang 1 yang baru maupun pribadi menyampaikan ucapan terima kasih untuk dapat mengenal lebih dekat ibu – ibu sekalian dengan harapan dapat mempererat hubungan kerja sama dalam melaksanakan tugas – tugas organisasi di lingkungan Jalasenastri serta dapat bekerja sama dengan seluruh pengurus serta suasana kerja yang penuh keharmonisan sehingga tujuan organisasi akan lebih mudah dicapai dengan hasil yang optimal.

              Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ketua Ranting A S.D. W Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada Timur,  Pengurus Cabang 1 dan Pengurus Ranting serta Pabinhar Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada Timur.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

PENGANGKATAN JABATAN KETUA RANTING A DAN H CABANG 1 DAERAH JALASENASTRI ARMADA TIMUR