KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

HALAL BI HALAL DAN OLAHRAGA BERSAMA KOMUNITAS KESEHATAN DI RUMKITAL dr. WAHYU SLAMET BITUNG

10-07-2018 FOTO HALAL BI HALAL DAN OLAHRAGA BERSAMA KOMUNITAS KES (3)

Koarmada II. Manado, Selasa (10/7/2018).  Bertempat di Lapangan Rumkital dr. Wahyu Slamet Bitung dilaksanakan Halal Bi Halal dan Olahraga Bersama Jejaring & Komunikasi Kesehatan Kota Bitung.

10-07-2018 FOTO HALAL BI HALAL DAN OLAHRAGA BERSAMA KOMUNITAS KES (2)

Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan doa bersama, sambutan Karumkital dr. Wahyu Slamet, Senam Jantung sehat dan Jalan Santai melewati kota Bitung. Dalam sambutannya, Karumkital dr. Wahyu Slamet Bitung Letkol Laut (K/W) Wahyu Morfina Nurhayati, M.Kes. menyampaikan bahwa kegiatan Halal Bi Halal & Olahraga Bersama kali ini dapat terwujud, Guna memupuk Rasa Kebersamaan dan Bentuk Solidaritas dari komunitas Kesehatan melalui Olahraga Bersama dan Jalan Sehat.

Diharapkan kegiatan ini dapat berperan dalam mempromosikan program hidup sehat, serta dapat mendukung kebersamaan dan kerjasama seluruh warga Kota Bitung dan sekitarnya terutama komunitas Kesehatan sehingga menjadikan wilayah kota Bitung dan sekitarnya menjadi aman, tentram dan selalu kondusif sesuai harapan masyarakat seluruhnya. Karena dengan berolahraga bersama melalui jalan sehat, selain sehat, juga dapat mempererat hubungan sosial dan silahturahmi diantara komunitas kesehatan. Selain itu, dapat semakin berkembang di tengah tengah kehidupan masyarakat kota Bitung. Dalam kegiatan tersebut diadakan, Lomba Makan Pisang, Lomba Berebut Kursi dan Lomba Joget Balon. Kegiatan diakhiri dengan hiburan dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba.

Hadir, Brigjen TNI (Mar) Benny Larstaryo PFSO (Port Fasility Security Officer) PT. AKR Bitung, Karumkital dr. Wahyu Slamet Bitung Letkol Laut (K/W) Wahyu Morfina Nurhayati, M.Kes., Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung, Perwakilan Kepala BNN Kota Bitung, Perwakilan Direktur RS Umum Daerah Kota Bitung, Perwakilan Direktur RS. Budi Mulia, Perwakilan Kepala BPJS Kesehatan kota Bitung serta tamu dan undangan lainnya.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.

HALAL BI HALAL DAN OLAHRAGA BERSAMA KOMUNITAS KESEHATAN DI RUMKITAL dr. WAHYU SLAMET BITUNG