KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PENANDATANGANAN KONTRAK KERJASAMA PEMBANGUNAN SARPRAS DI LANAL JAJARAN LANTAMAL XIII TARAKAN

KONTRAK1

TTD

TARAKAN – Jumat (12/01/18) Komandan Lantamal XIII Taraka Laksamana Pertama TNI Sigit Setiyanta memimpin jalannya video conference bersama Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P. di ruang Maritime Command Centre (MCC) Mako Lantamal XIII. Video conference tersebut diselenggarakan dalam rangka penandatanganan kontrak kerjasama untuk pembangunan sarana dan prasarana yang diadakan di Pangkalan TNI AL (LANAL) dibawah jajaran Lantamal XIII.

KONTRAK2

PT. dan CV. yang ikut dalam penandatanganan kontrak kerjasama dengan Lanal dibawah jajaran Lantamal XIII diantaranya adalah PT. Merantau Mas dalam proyek pembangunan gedung amonisi Lanal Nunukan dengan lama waktu pelaksanaan 180 hari kalender, PT. Trimandiri Sukses Perkasa dalam proyek pembangunan pagar keliling Mako Lanal Nunukan dengan lama waktu pelaksanaan 180 hari kalender, CV. Khanza dalam proyek pembangunan pos penjagaan Mako Lanal Kotabaru dengan lama waktu pelaksanaan 180 hari kalender.

Bapak Kasal dalam sambutannya melalui video conference menyampaian penekanan bahwa pengadaan barang dan jasa harus sesuai dengan aturan perundangan dan pengelolaan keuangan harus dipergunakan sebaik mungkin. Pengadaan proyek-proyek di lingkungan TNI Angkatan Laut harus dapat menunjang tugas pokok TNI Angkatan Laut. Pada akhir sambutannya, Bapak Kasal berpesan bahwa penandatanganan kontrak ini diharapkan bukan hanya bersifat seremonial, namun masing-masing Kotama harus mengerti dan melaksanakan kontrak kerja dengan baik, memperhatikan jangka waktu pembangunan, serta menganalisa kendala-kendala yang mungkin terjadi sehingga dapat mencari solusi untuk mengatasinya. Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal XIII melaporkan besaran nilai kontrak dalam proyek pembangunan yang ada di Lanal Nunukan dan Lanal Kota Baru.

Hadir pada acara tersebut, Wadan Lantamal XIII Kolonel Marinir Muhammad Nadir, Asrena, Asintel dan Aslog Danlantamal XIII, Komandan Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Ari Aryono, S.E., Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriono.

Dispen Lantamal XIII Tarakan

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PENANDATANGANAN KONTRAK KERJASAMA PEMBANGUNAN SARPRAS DI LANAL JAJARAN LANTAMAL XIII TARAKAN