KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PEMBUKAAN LOKET PRAJA KE XIII OLEH DANLANAL MATARAM

AMATARAM

Mataram, Komandan Pangkalan TNI-AL Mataram Kolonel Marinir Djentaju Suprihandoko, S.H pimpin Upacara pembukaan Loket Praja (Lomba Keterampilan Palang Merah Remaja) ke XIII tingkat Wira dan Madya se-NTB tahun 2017 bertempat di Gor Malomba Mako Lanal mataram. Minggu (09/07/2017).

 

Loket Praja ke XIII kali ini akan berlangsung selama 7 hari dari tanggal 09 s.d 15 Juli 2017 dan mengambil tema Kreatif, Edukatif dan Ceria (KECE) atas kerjasama antara Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Universitas Mataram dan Pangkalan TNI-AL Mataram dengan jumlah total 623 peserta pelajar SMP dan SMA se-NTB.

 

Dalam sambutanya Komandan Lanal Mataram menyampaiakan “kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang patut dijadikan contoh untuk generasi muda saatini. Maka dari itu kami dari Pangkalan TNI-AL Mataram dengan bangga bekerjasama dengan Unram melaksanakan kegitan ini.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian tugas pokok kami untuk mengembangkan potensi maritim di Prov. NTB mengingat Prov. NTB merupakan Provinsi kepulauan yang meliliki potensi maritim yang luar biasa. Untuk itu kami ucapkan kepada seluruh peserta selamat bertanding, berkompetisilah dengan sportidan jadikan bekal untuk meraih cita-cita dan harapan kalian. Pungkas Danlanal Mataram.

 

Turut hadir dalam upacara pembukaan Loket Praja ke XIII tingkat Wira dan Madya se-NTB tahun 2017. Wakil ketua Rektor III Unram Dr. H. M. Natsir, S.H. Mhum, Ketua PMI Prov. NTB Bapak Dr. Syah, Kepala lingkungan tangsidan seluruh Prajurit Lanal Mataram.

 

 

AMATARAM

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PEMBUKAAN LOKET PRAJA KE XIII OLEH DANLANAL MATARAM