KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

PEMBEKALAN TERHADAP SISWA-SISWI PRAMUKA KWARCAB SORONG DI MAKO LANTAMAL XIV

244

Sorong, 22 Februari 2018. Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos., M. M. didampingi Pabandya Pullahta Sops Mayor Laut (P) Dwi Afiandi, S. E. memberikan pengarahan dan pembekalan tentang Bela Bangsa dan Negara Serta Peranan Pemuda Dalam Menjaga Keutuhan NKRI kepada siswa-siswi Pramuka Kwarcab Sorong di gedung Gedung Mako Lantamal XIV. Pembekalan ini dalam rangka peringatan HUT Boden Powell ke-161.

Dalam sambutan Danlantamal XIV mengatakan, “Generasi pemuda merupakan generasi emas bagi Negaranya maka daripada itu pergunakan masa-masa muda kalian untuk hal-hal yang positif. Kalian merupakan salah satu komponen bangsa dan jangan sampai kalian terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan tindakan criminal lainnya. Jangan mudah terpengaruh oleh hal-hal yang bersifat negatif, apalagi di era sekarang ini teknologi semakin canggih, kita harus menyesuaikan”.

Dalam hal pembekalan ini Pabandya Pullahta Sops bertindak memberikan materi kepada siswa-siswi Pramuka Kwarcab Sorong mewakili Danlantamal XIV, dengan materi Peranan Pemuda Dalam Menjaga Keutuhan NKRI yang dibantu oleh Paur Lat Bandya Letda Laut (P) Herdy Perasojo.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PEMBEKALAN TERHADAP SISWA-SISWI PRAMUKA KWARCAB SORONG DI MAKO LANTAMAL XIV