KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PEMBACAAN MEMORANDUM SERTIJAB DANGUSPURLATIM

By 19 Mar 2017 05:02Berita Umum
19 PEMBACAAN MEMORANDUM SERTIJAB DANGUSPURLATIM (2)

Surabaya, 19 Maret 2017

Jelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Gugus Tempur Laut Koarmatim (Danguspurlatim) yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 Maret mendatang, telah dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan Danguspurlatim dari pejabat lama Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., kepada pejabat baru yaitu Kolonel Laut (P) Rachmad Jayadi di ruang rapat Guspurlatim, Koarmatim, Ujung Surabaya. Jum’at, (17/03//2017).

19 PEMBACAAN MEMORANDUM SERTIJAB DANGUSPURLATIM (3)Pembacaan Memorandum tersebut diawali dengan paparan oleh pejabat lama dengan tujuan memberikan gambaran situasi serta bahan masukan kepada pejabat baru Danguspurlatim, sehingga pejabat yang baru dapat mengambil langkah-langkah kebijakan dan sebagai pertanggung jawaban pejabat lama tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama masa jabatanya, kemudian dilanjutkan dengan penandatangan naskah oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Adapun Pejabat lama selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Staf Khusus Kasal, sedangkan Pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Asisten Operasi (Asops) Pangarmatim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, para Asisten Danguspurlatim, Pabanek dan Pabanpers Guspurlatim, serta para Perwira Staf Guspurlatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 

PEMBACAAN MEMORANDUM SERTIJAB DANGUSPURLATIM